2 Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online 2022

Banyak orang mencari cara agar WA terlihat offline padahal online? Hal itu dilakukan karena berbagai alasan seperti lagi ingin me time, lagi badmood, lagi kerja, dll. apakah kamu salah satu diantaranya? tentu saja kamu berada di halaman yang tepat! karena artikel ini akan memandu kamu untuk mengatur agar WA terlihat offline padahal online.

Ada saatnya kita ingin “Me Time” jauh dari gangguan orang-orang termasuk gangguan dari orang-orang di kontak WA kita. Terkadang kita ingin mendiamkan chat mereka saat kita sedang benar-benar lagi gak mood, tapi jika kita diamkan begitu saja kita akan dibilang sombong karena terlihat online di WA, padahal kita buka WA hanya untuk sesuatu yang penting, seperti urusan kerja, urusan sekolah/kuliah, urusan dengan orang tua, dll.

Selain dikatain sombong, tak jarang juga kita mengalami saat kita tidak membalas pesan WA dari kontak kita tapi terlihat sedang online tiba-tiba dapat SPAM chat. Jadi makin badmood kan pastinya!!!
oleh karena itu untuk mengatasi masalah tersebut artikel ini akan mengulas cara agar WA terlihat offline padahal online, ikuti sampai habis ya!

Ohh iya sebelum kesitu, pernah gak sih kamu tidak sengaja menghapus sebuah foto yang penting? gak usah khawatir, karena berikut 10 Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Daftar Isi

Dua Cara agar WA terlihat Offline padahal Online

Dengan terlihatnya status sedang online di WA, terkadang hal itu membuat kita membalas pesan WA hanya karena keterpaksaan, alasannya tidak lain yaitu untuk menjaga relasi kita agar terhindar dari hubungan yang renggang. Namun, terkadang  kita merasa hal itu menjadi beban bagi kita bukan?

Tapi gak usah khawatir karena setiap masalah pasti ada solusinya!. Masalah yang telah disebutkan diatas dapat kita atasi dengan mudah yaitu dengan cara mengatur cara agar WA terlihat offline padahal online.
Baca juga artikel menarik lainnya 200+ Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar, Ibu, Kakak, Sahabat

Berikut ini cara paling ampuh agar WA Terlihat offline padahal online:

Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online Menggunakan GB Whatsapp

Cara agar WA terlihat offline padahal online Melalui Gb WA

cara pertama untuk mengatur cara agar WA terlihat offline padahal online yaitu dengan meggunakan aplikasi GB WA. Mungkin beberapa diantara kamu belum pernah mendengar aplikasi GB Whatsapp.
GB Whatsapp merupakan sebuah aplikasi whatsapp yang telah di modifikasi dari Wa biasa. Banyak fitur-fitur yang bisa kita nikmati dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp, salah satunya yaitu fitur untuk menyembunyikan status Online. Lantas, bagaimana cara mengatur agar Wa terlihat offline padahal online pada aplikasi ini? simak penjelasan berikut ini:

Langkah-langkah untuk mengatur cara agar WA terlihat offline padahal online melalui GB Whatsapp

  1. Langkah pertama yaitu pastikan aplikasi GB Wa sudah terpasang di SmartPhone anda. Untuk mendownload aplikasi GB Wa beserta deskripsi lengkap mengenai aplikasinya, anda bisa mengunjungi halaman ini Download Aplikasi GB Whatsapp yang Asli 2022
  2. Jika sudah terpasang silahkan masuk ke aplikasinya, Lalu tekan ikon titik 3 yang berada diatas sebelah kanan
  3. Maka akan tampil beberapa pilihan menu, silahkan tekan menu paling atas “GBPengaturan”
  4. Lalu klik pada menu “Privasi dan Keamanan”
  5. Selanjutnya aktifkan fitur “Bekukan Terakhir Terlihat”
  6. Maka status online anda tidak akan terlihat lagi pada orang lain walaupun anda sedang aktif membuka WA.
  Jadwal FYP TikTok 2022 : Pakai Jadwal Ini Peluang FYP Makin Besar

Cara Agar Wa Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara agar WA terlihat offline padahal online Melalui WA Biasa

Cara yang kedua untuk mengatur agar WA terlihat offline padahal online dapat juga dilakukan pada WA biasa. Cara ini dilakukan dengan mematikan fitur last seen pada Wa kita. Supaya lebih mudah untuk dipahami, berikut adalah beberapa langkah-langkah untuk mematikan status online pada Wa biasa:

Langkah-langkah untuk mengatur agar WA terlihat offline padahal online melalui WA biasa

  1. Pastikan aplikasi Whatsapp sudah terunduh di HP anda
  2. Buka aplikasi Whatsapp nya, maka tampilan awal Wa akan terlihat
  3. kemudian lihat pada ikon titik 3 di sudut atas sebelah kanan
  4. Maka akan terlihat beberapa pilihan menu, silahkan klik pada menu “Setelan
  5. Lalu pilih menu “Akun
  6. Tekan pada opsi “Privasi
  7. Selanjutnya, klik “Terakhir dilihat” pada bagian “Siapa yang dapat melihat informasi pribadi saya”
  8. Pilih “Tidak ada”
  9. Finally status online anda tidak akan terlihat lagi pada semua orang yang ada pada kontak WA anda.

Perbandingan Menggunakan GB Whatsapp dan Whatsapp Biasa Biasa

Nah, setelah kita mengetahui langkah-langkah untuk mengatur cara agar WA terlihat offline padahal online melalui GB Whatsapp dan WA biasa, perlu juga kita mengetahui perbandingan dari antara kedua cara ini. Terkait fungsi fitur nya dalam menyembunyikan status online terdapat perbandingan antara kedua cara yang telah diulas diatas, yaitu:

Menggunakan GB Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan
Jika kita menggunakan cara yang pertama yaitu mematikan status online melalui GB Whatsapp, hal tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa pada kita, yang artinya kita tetap bisa melihat status online semua orang di kontak WA kita walaupun kita mematikan status online WA kita Sedangkan Jika kita menggunakan cara yang kedua yaitu mematikan status online melalui WA biasa, konsekuensi nya yaitu terdapat timbal balik, yang artinya ketika kita mematikan fitur Terakhir dilihat, maka hal sebaliknya juga terjadi pada kita, dimana status online semua orang pada kontak WA kita juga tidak akan terlihat pada kita.
  7 Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi

Baca juga artikel menarik sebelumnya Cara Mengaktifkan TikTok Shop Serta Tips Jualan di TikTok Shop

Penutup

Cara agar WA terlihat Offline padahal Online
Cara agar WA terlihat Offline padahal Online

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai cara mengatur cara agar WA terlihat offline padahal online. Sekarang kamu tidak perlu lagi capek-capek menjaga perasaan orang lain di kontak WA kamu hanya karena alasan agar relasi tidak renggang ketika kamu ingin mengambil waktu sendiri. Kamu bisa memilih salah satu dari dua cara paling ampuh untuk mematikan status online yang telah diulas di atas. Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat untuk readers semuanya. Terimakasih telah berkunjung.