12 Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Irfan Siregar

Bingung Dengan Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus? Padahal wanita gemuk itu chubby dan menggemaskan loh, mau rambut model apapun tetap cocok. Namun jika ingin terlihat kurus salah satunya dengan mengganti model rambut yang pas agar terlihat pas dengan psotur tubuh yang mempesona.

Terlihat kurus dan langsing adalah impian semua wanita, jadi wajar saja beragam cara dilakukan agar postur tubuh terlihat lebih kurus. Untuk model rambut adalah penerapan dengan sistem kecocokan dari bentuk wajah yang dimiliki, tentu saja ini akan sangat berpengaruh.

Faktor yang sangat berpengaruh agar wanita dapat terlihat kurus untuk di pandang, pastinya harus menjaga pola makan atau biasa disebut dengan menerapkan defisit kalori serta rajin berolahraga. Tentu saja hal ini dapat mempercantik diri dan menghasilkan badan bagus nan ideal.

Pilihan Incaran Pria Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Pilihan Incaran Pria Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus
Pilihan Incaran Pria Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Menarik perhatian mata pria sebenarnya sangat mudah sekali, hanya dengan mengubah gaya potongan rambut kalian sudah bisa memikat mata para pria. Semua wanita pasti memiliki ciri khas tersendiri dari bentuk gaya tubuh yang dimiliki, oleh sebab itu banyak pria yang tertarik dengan wanita chubby.

Nah kalian dapat mengikuti dan mencoba Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus yang akan direkomendasikan di bawah ini.

1. Curly Bob

Curly Bob
Curly Bob

Pilihan pertama model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus adalah Curly Bob atau biasa disebut dengan bob keriting, pilihan ini sangat bagus bagi wanita gemuk. Curly Bob bisa membuat kesan volume dan tekstur pada rambut, tentu saja dong hal ini bisa menyeimbangkan raut wajah yang bulat.

  • Tampilan rambut Curly Bob atau ikal juga dapat membuat tampilan lebih tersudut, sehingga model bobnya membentuk bingkai wajah dengan sempurna. Tahukah sista bahwa model rambut bob curly atau keriting ini sangat serbaguna karena penataan nya sangat mudah dan tidak ribet.
  • Oleh sebab itu model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus curly bob ini sangat menarik, karena juga bisa membuat gaya rambut para sista jadi lebih percaya diri dan pastinya cantik dengan tipe tubuh apapun itu yah.

2. Short Pixie Cut

Short Pixie Cut
Short Pixie Cut

Short Pixie Cut atau biasa disebut dengan gaya lapisan tipis ini merupakan pilihan kedua untuk model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus. Dikatakan bahwa jenis model ini bisa membuat efek memanjang di wajah sehingga mengutamakan efek natural terlihat kurus.

  • Banyak yang mendukung bahwa model potongan pendek ini bisa mengalihkan perhatian para pria yang hendak memandang, sehingga sista bisa merasakan penampilan yang lebih exotic dan menawan. Short Pixie Cut ini juga serbaguna dan tidak ribet untuk dirawat, dan ini bisa jadi pilihan kedua untuk sista chubby dan gemesin.
  • Penting untuk dipahami bahwa para sista harus pandai memilih model dan gaya rambut yang tepat supaya para sista bisa mengembalikan rasa percaya diri yang tinggi dan mempilkan pesona cantik, dengan lekukan tubuh para sista.

3. Spiral Curls

Spiral Curls
Spiral Curls

Spiral curls atau juga bisa disebut dengan Ikal spiral dan kriting spiral adalah pilihan ketiga dengan model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus. Tentu saja jenis potongan ini cocok  untuk wanita gemuk atau chubby.

  • Jenis potongan ini diakui bisa menambahkan kesan tekstur dan volume pada rambut semakin terlihat, perubahan bentuk wajah yang diungkapkan juga semakin terasa. Gaya curlss ini akan menampilkan gaya yang terlihat tinggi, sehingga memberikan kesan penampilan tubuh lebih memanjang dan menyeimbangkan bentuk lekukan wajah yang bulat (Chubby).
  • Jika sista cobain model Spiral Curls ini, sista akan merasakan pakaian dengan berbagai gaya tampilan, mulai tampilan kusut, longgar dan menciptakan efek tegas di mimik wajah para sista. Dan pastinya menambah tingkat kepedean semakin teratas.
  200+ Ide Username Telegram Aesthetic Singkat dan Lucu

4. Twisted Bun

Twisted Bun
Twisted Bun

Twisted bun adalah jenis potongan rambut dengan gaya sanggul bengkok, Jenis gaya ini bisa menjadi pilihan model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus. Model sanggul seperti di atas dipercaya dapat membuat lekukan yang lebih memposenan dengan sudut yang pas untuk bentuk wajah bulat.

  • Gaya Sanggul ini biasanya akan diposisikan pada tinggi kepala agar mendapatkan kesan yang lebih tinggi, guna hal ini dilakukan tenyata untuk membantu bentuk tampilan wajah agar lebih memanjang dan terlihat mempesona oleh pria manapun itu.
  • Perlu diketahui bahwa bentuk sanggul yang bengkok bisa membuat daya tarik menjadi lebih visual dan kemudian menambah tampilan lebih anggun untuk dilihat. Biasanya gaya atau model rambut Twisted bun hanya dikenakan ketika acara formal dan santai karena mudah dibuat dirumah.

5. Fishtail Braid

Fishtail Braid
Fishtail Braid

Fishtail Braid adalah model gaya rambut dengan kepang buntut ikan, potongan rambut ini bisa memperjelas tekstur dengan daya tarik yang lebih visual di rambut. Model kepangan ini sudah jelas akan membuat gaya tubuh lebih menarik dan ramping lagi.

  • Model kepang buntut ikan yang satu ini bisa sista jadikan sebagai pilihan terbaik untuk wanita gemuk dan chubby, Kenapa ? karena model ini akan menambah volume dan bentuk dimensi di rambut para sista.
  • Nah model rambut kepang fishtail ini juga bisa lo dipakai untuk jenis gaya apapun itu, seperti jenis yang longgar hingga model bohemian. Tentu saja dengan model yang sangat menawan ini bisa membuat para sista jadi lebih menawan dan memikat para pria.

Yuk cek juga Cara Gestun Akulaku Tanpa DP 24 Jam Langsung Cair.

6. Mowhawk

Mowhawk
Mowhawk

Mohawk adalah model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus kesannya seperti terlihat ber-volume dan enak dipandang, apalagi dengan adanya efek langsing secara natural pada model ini. faktor tingginya model rambut Mohawk akan membantu menampilkan wajah yang panjang dan menyesuaikan tampilan wajah yang bulat.

  • Model Rambut Mohawk ini mudah dikombinasikan dengan berbagai style, mulai dari yang feminim dan edge. Sista harus menyakinkan diri terlebih dahulu sebelum mencoba gaya model ini agar tetap percaya diri untuk terlihat cantik.
  • Sebagai catatan penting jika gaya Mohawk ini mungkin bagi beberapa orang tidak cocok untuk acara formal dan profesional. Untuk kecocokan sebenarnya sangat cocok jika menurut penulis, karena akan menciptakan tampilan yang berwibawa dan bertanggung jawab.
  Jadwal FYP TikTok Setiap Hari : Pakai Jadwal Ini Peluang FYP Makin Besar

7. Long Bob

 Long Bob
Long Bob

Muka bulat bagusnya model rambut apa ? Muka bulat sangat cocok menggunakan garis potongan dan potongan rata di bagian bawah rambut. Model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus ini akan memberikan kesan dengan tampilan modern dan elegan.

Model Long Bob juga sering dikatakan sebagai model Lob, gaya ini bisa diajadikan ke berbagai jenis bentuk poni, tekstur rambut dan rambut yang bergelombang lurus. Model rambut ini pertama sekali populer di kalangan bintang selebriti dan trend fasihon.

8. Side Swept Bangs

Side Swept Bangs
Side Swept Bangs

Side Swept Bangs adalah bentuk gaya poni biasa disebut dengan jambang rambut yang disisir ke area wajah, dan tidak sama sekali menutupi wajah. Jenis poni untuk model ini biasanya dicut atau potong dengan panjang yang dapat bervariasi, seperti rambut yang pendek dan panjang.

Model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus side swept bangs banyak yang menggabungkannya dengan potongan yang lain. Layaknya model rambut bob dan rambut panjang, agar memberikan gaya kelastetik untuk kalian semua loh sista.

Baca juga Peluang Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari.

9. Face Framing Layers

Face Framing Layers
Face Framing Layers

Model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus dengan bentuk lapisan aesthetic bingkai di wajah memang sangat banyak digunakan. Hal ini karena bisa menarik para perhatian tampilan terbaik potongan dari rambut yang kalian miliki. Jenis potongan ini akan membingkai di wajah sehingga  menonjolkan tulang pipi dan garis rahang.

Bagaimana cara potong poni ala Korea ? Lapisan dengan pembingkai wajah ini akan memberikan kesan poni yang unik seperti ala ala korea pada umumnya. Gunakan model rambut yang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing, agar dapat merasakan hasil yang maksimal.

10. Angel Bob

Angel Bob
Angel Bob

Angel bob atau bisa disebut dengan model bob miring ini bisa jadi Model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus, jenis potongan ini akan membuat kesan garis rahang yang lebih tegas dan bentuk mimik wajah yng lebih panjang.

Apakah rambut sebahu cocok untuk wajah bulat ? Model angel bob bisa menyeimbangkan dariapada bentuk wajah bulat dan dapat membuat penampilan lebih ramping. Potongan model ini juga mudah untuk ditata dengan cara apapun, mulai dari yang lurus ramping hingga acak-acakan.

Cobain juga rekomendasi Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel.

11. Half Up Half Down

Half Up Half Down
Half Up Half Down

Hal up Half down yang artinya gaya rambut dengan kombinasi setengah ke atas dan setengah ke bawah. Model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus ini adalah rekomendasi modern untuk menghasilkan wajah lebih panjang dan seimbang dengan bentuk wajah bulat wanita gemuk.

  15 Daftar Distributor Kosmetik Murah Tangan Pertama di Indonesia

Dengan membiarkan sebagian rambut tergerai lurus, maka wajah bisa terlihat lebih ramping. Lakukan kepang, lilitan atau dengan meletakkan beberapa hiasan lucu diatasnya. Jadi model ini adalah gaya yang ergonomis dan mudah disesuaikan dengan kepribadian sendiri.

12. High Ponytail

High Ponytail
High Ponytail

High Ponytail jeni potongan rambut Ekor kuda dengan bentuk yang tinggi, ini adalah pilihan istimewa model rambut pendek wanita gemuk dan wajah bulat. Model ekor kuda ini bisa mmebuat  tampilan pada wajah yang lebih bersudut.

Sista hanya perlu menarik rambut ke atas dan menjauhkannya dari wajah, silahkan lakukan kuncir kuda yang tinggi, sista bisa memilih mulai dari yang ramping halus hingga yang tebal. Tentu model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus tampilan ini akan membuat wajah dengan lebih profesional lagi.

Tips Agar Dapat Terlihat Kurus Dengan Memilih Model Rambut Baru Untuk Wanita Gemuk

Tips Agar Dapat Terlihat Kurus Dengan Memilih Model Rambut Baru Untuk Wanita Gemuk
Tips Agar Dapat Terlihat Kurus Dengan Memilih Model Rambut Baru Untuk Wanita Gemuk

Rekomendasi model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus di atas tadi, merupakan model yang sering digunakan oleh kalangan selebritis dan artis. Yang artinya model tersebut memberikan kesan dengan feedback positif yang berbeda dari para penggemarnya.

Nah di bawah ini adalah tips agar dapat terlihat kurus dengan memilih model dan gaya rambut untuk wanita chubby :

Tips Deskripsi
Pilih Gaya Rambut Ber-Volume Pertama para sista haru menambahkan volume sampai pada ubun-ubun di kepala. hal ini bisa membantu menyeimbangkan bentuk wajah sista yang bulat dengan profil yang lebih tersudut. Sista sekalian juga harus bisa mempertimbangkan gaya rambut seperti bouffant atau updo yang tebal.
Pilih Gaya Rambut Dengan Ilusi Yang Panjang Kedua guanakan gaya rambut panjang dengan paduan bentuk untuk memanjangkan wajah dan mengjhasilkan penampilan yang lebih ramping dan kurus. Untuk ini silahkan gunakan gaya rambut dengan bob panjang dan gelombang untuk menambah panjang rambut yang utuh.
Mengetahui Mimik Bingkai Wajah Ketiga sista harus bisa mengetahui bingkai wajah sebelum mencoba model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus yang dapat menarik perhatian orang-orang terbaik dengan tampilan yang lebih elegan lagi. Untuk jenis ini silahkan untuk memilih bingkai wajah dimulai dari dagu atau tulang pipi.
Hindari Gaya Rambut  Ber-Volume Di Sisi Kepala Keempat sista harus menghindari gaya rambut yang menambah volume pada sisi kepala, kenapa ? Karena ini membuat bentuk wajah bulat sista jadi terlihat lebih lebar. Dan sista harus menghindari gaya rambut yang seperti keriting penuh dan potongan pendek berlapis.
Hindari Rambut Pendek Dan Ketat Kelima sista harus menghindari juga model ramvbut dengan gaya pendek dan ketat, karena bisa menonjolkan efek kebulatan nyata di wajah sista loh sehingga membuat tampak lebih lebar. Sista juga harus memilih gaya rambut sedikit lagi lebih panjang dan longgar.
Gunakan Tektur Yang Berbeda Bereksperimen lah dengan beberapa model rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus dan tekstur berbeda agar menampilkan efek pada rambut yang berkualitas. Mulai dari gaya yang kusut, halus dan ramping dan pilih mana wajah yang paling cocok untuk para sista.

Cobain juga aplikasi top up game termurah dari Mocipay.

Penutup

Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus
Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Rekomendasi pilihan Model Rambut Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus di atas tadi merupakan pilihan yang paling populer di kalangan para wanita-wanita chubby. Tentu dengan model tersebut tidak akan langsung terlihat kurus, namun akan mengubah gaya tampilan saja. Jika sista ingin terlihat kurus dan ramping dipandang silahkan defkal atau defisit kalori dan harus diimbangi dengan olahraga yang tepat yah sista.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay

slot gacor rtp live https://puskesmaskemangkon.purbalinggakab.go.id/-/gacor/ slot gacor slot gacor slot gacor