News  

Terungkap Hubungan Sebenarnya Antara Livy Renata dan Nopek Novian: Dia FWB Ku

Terungkap Hubungan Sebenarnya Antara Livy Renata dan Nopek Novian: Dia FWB Ku
Kedekatan Livy Renata dan Nopek Novian (Sumber: instagram/nopeknovian)

Capcus.id – Apapun aktivitas seorang Livy Renata selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk dibicarakan oleh warganet.

Bahkan siapapun pria yang sedang dekat atau akrab dengan Livy Renata selalu dikomentari oleh netizen. Sebut saja Jefry Nichol, Gabriel Prince, dan juga Nopek Novian.

Kedekatan Livy Renata dan Nopek Novian seringkali terlihat dalam berbagai video yang mereka rekam dan bagikan di media sosial. Sontak saja hal ini menjadi perhatian warganet karena perbedaan yang sangat mencolok antara Livy dan Nopek.

Livy Renata adalah seorang perempuan cantik yang namanya naik karena seringkali membuat netizen terheran-heran akan ketidaktahuannya pada hal-hal yang dianggap umum oleh orang biasa.

Salah satu ketidaktahuannya yang banyak membuat orang terheran-heran adalah saat ia mengatakan tidak kenal dengan Luna Maya.

Livy Renata seringkali dituduh hanya pura-pura tidak tahu demi mendongkrak popularitasnya. Namun, dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Livy dan mamanya berkata bahwa ia memang benar-benar tidak tahu.

“Dasarnya dia memang nggak tahu. Jadi saya juga nggak mau capek-capek ngejelasin ke orang ya. Memang dia nggak tahu apa itu kayak makanan. Saya juga pertama kali di interview saya juga bingung ditanyain cilok apa tuh saya juga bingung loh” kata mamanya Livy.

Namun banyak juga yang memaklumi itu karena Livy memang lama tinggal di luar negeri dan ketidaktahuannya tentang hal-hal sederhana itu karena ia terbiasa hidup dalam kemewahan.

Seolah berbanding terbalik dengan Nopek Novian, ia adalah seorang komika dan youtuber yang merantau dari desa ke Jakarta. Ia terbiasa dengan kesederhanaan dan tidak sungkan-sungkan membagikan hidupnya yang sederhana ke publik.

Kedekatan antara Livy Renata dan Nopek Novian yang bak pungguk merindukan bulan ini juga dipertanyakan oleh Densu dalam podcastnya.

  Pekerja dengan Gaji Maksimum 3,5 Juta per Bulan Terima Bansos Rp600 Ribu, Cek Namamu Disini
Nopek Novian dan Livy Renata
Sumber: Youtube Curhat Bang Denny Sumargo

Diawal pembicaraannya dengan Nopek, Densu mempertanyakan, “Pek, beneran Livy mau ama lo?” tanya Densu.

Nopek mengakui bahwa dirinya menganggap Livy Renata sebagai adek dan juga bestie.

Awalnya kedekatan Nopek dan Livy Renata terjadi karena tuntutan film yang mereka perankan mengharuskan mereka untuk membangun chemistry. Namun ternyata kedekatan itu berlanjut hingga ke kehidupan nyata.

“Karena mungkin biar nge-blend ya awalnya. Karena Livy mungkin dikasih tahu sama Bang Jefry Nichol kalau di film harus nge-blend sama talent lain. Aku mikirnya juga awalnya gitu. Ini (Livy) baik sama aku biar nge-blend karena kita kemana-mana bareng, eh keterusan sampai sekarang” aku Nopek.

Dia juga tidak menyangka bisa dekat dengan Livy karena level yang berbeda. Namun ia dengan tegas mengatakan bahwa hubungannya dengan Livy Renata hanya sebatas hubungan pertemanan yang saling menguntungkan.

“Kita bestie aja Livy. Kamu sumber adsense ku. Aku siap mengabdi untukmu” ucap Nopek Novian dengan nada bercanda.

Menurut Densu hubungan mereka ini adalah Friend with Benefit atau FWB karena pertemanan mereka yang saling menguntungkan lewat naiknya views youtube mereka.

Nopek juga mengakui itu. Ia mengamini bahwa hubungannya dan Livy Renata adalah FWB.

“Iya FWB. Dia (Livy) FWB ku” ucap Nopek tegas.