News  

Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta

Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta
Scene terakhir Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Sumber: instagram/mnc_pictures)

Capcus.id – Hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022, Amanda Manopo membuat postingan di instagram story nya yang memberi sinyal bahwa Arya Saloka akan kembali berperan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Isu tentang kembalinya Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tampaknya benar adanya. Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja di sinetron Ikatan Cinta, ternyata masih banyak penggemar yang merindukan sosok Aldebaran yang diperankan aktor Arya Saloka.

Amanda Manopo, dalam postingan instagram nya menyampaikan bahwa ia sedang melakukan kewajibannya hingga selesai. Diduga yang dimaksud oleh Amanda adalah kontrak kerjanya di Ikatan Cinta. Dan dia menegaskan bahwa kalau ada yang ingin kembali, ia masih pada keputusannya yang sebelumnya. Warganet menduga, sosok yang ingin kembali yang dimaksud dalam story Amanda Manopo adalah Arya Saloka.

Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta
Instagram Story Amanda Manopo (Sumber: instagram/amandamanopo)

Sebagai lanjutan dari Instagram Story itu, Amanda memperjelas lagi ‘keputusan’ yang ia maksud di slide story sebelumnya. Ia memosting ulang instagram story yang pernah ia posting beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa ia tidak akan menerima pekerjaa dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka selain pekerjaan yang sudah terikat kontrak.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara professional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua dapat berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih” tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta
Instagram Story Amanda Manopo (Sumber: instagram/amandamanopo)

Pernyataan tegas dari Amanda Manopo itu dipicu oleh isu adanya hubungan spesial diluar hubungan kerja antara dirinya dengan Arya Saloka. Warganet menuduh ia menjadi orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dengan istrinya Putri Anne.

  5 Fakta FF Bakal Dihapus dari Indonesia : Asli Atau Hoax

Tampaknya Amanda masih berpegang pada pernyataan yang pernah ia buat. Ia tidak akan menerima kembalinya Arya Saloka ke sinetron Ikatan Cinta dan menjadi lawan mainnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI adalah sinetron yang telah membesarkan nama Arya Saloka. Semenjak memerankan tokok Aldebaran dalam sinetron ini, nama Arya Saloka melambung tinggi dan fans nya ada dimana-mana.

Sementara Amanda Manopo sudah banyak dikenal sebagai pesinetron sebelum Ikatan Cinta. Ia sudah membintangi sinetron seperti Mermaid in Love, Mermaid in Love 2 Dunia, Cinta Sebening Embun, Hati yang Memilih, dan banyak film lainnya.

Amanda pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti tanah air, seperti El Rumi, Angga Yunanda, Esa Sigit, Christ Laurent, dan Billy Saputra.

Saat ini dikabarkan bahwa Amanda tengah berpacaran dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Kabarnya pacar Amanda Manopo yang sekarang merupakan adik ipar dari artis Sandra Dewi.