Cara Cek Tagihan PDAM Makassar 2022 Menggunakan Mocipay

Cek tagihan PDAM Makassar
Cek tagihan PDAM Makassar

Cek Tagihan PDAM Makassar 2022 – Seperti yang telah kita ketahui? di era teknologi sekarang ini, sudah semakin memberi kemudahan bagi orang-orang untuk melakukan berbagai kegiatan termasuk dalam melakukan cek tagihan PDAM Makassar.

Pada zaman dahulu, orang-orang dalam melakukan cek maupun pembayaran tagihan PDAM harus langsung mengunjungi kantor pusat PDAM. Namun melakukan cek/ tagihan PDAM dengan mengunjungi langsung kantornya mengharuskan mereka rela mengantri dalam waktu yang lama karena banyak pelanggan PDAM yang berbondong-bondong setiap hari datang ke kantor PDAM.

Sekarang, seiring dengan perkembangan zaman semua dilakukan sudah serba online. Termasuk dalam melakukan cek tagihan PDAM Makassar. Kita tidak perlu lagi repot-repot dan capek mengantri di kantor pusat PDAM karena sudah banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melakukan pembayaran maupun cek tagihan PDAM Makassar. Beberapa aplikasi yang dimaksud seperti: Mocipay, Mitra TopUp, OVO, Dana, Toko pedia, dll. Namun kali ini fokus kita yaitu Cek Tagihan PDAM Makassar melalui aplikasi Mocipay.

Apa Itu Aplikasi Mocipay?

Mocipay merupakan sebuah aplikasi untuk isi pulsa, token listrik, paket data, pembayaran BPJS, pembayaran tagihan PDAM Makassar, pembayaran asuransi, voucher game termurah, dan berbagai transaksi lainnya.

Dalam aplikasi mocipay, semua produk-produk nya bisa untuk dipakai sendiri bisa juga untuk dijual kembali. Mengapa demikian? karena harga produk-produknya yang tergolong murah sehingga membuka peluang usaha untuk anda bisa menjual produknya kembali, atau dengan kata lain disebut sebagai reseller.

Mengapa harus Menggunakan Aplikasi Mocipay?

Hal yang membuat sebuah aplikasi sangat direkomendasikan tentu karena memiliki suatu kelebihan atau keuntungan bagi penggunanya dibandingkan dengan aplikasi lain. Dalam tulisan ini aplikasi yang paling direkomendasikan untuk melakukan pembayaran maupun cek tagihan PDAM Makassar adalah aplikasi Mocipay. Hal itu tentu memiliki beberapa alasan. Apa saja alasan yang dimaksud? simak beberapa poin-poin di bawah ini:

  • Transaksi Mudah dan Cepat

Aplikasi Mocipay, selalu meningkatkan pelayanan-nya dan mempermudah pengaplikasian dari semua fitur-fitur yang tersedia sehingga membuat pelanggan dengan mudah dan cepat bertransaksi dimana dan kapan pun dilakukan. Nah demikian juga dengan pembayaran maupun cek tagihan PDAM Makassar bisa dengan mudah dan cepat anda lakukan melalui aplikasi Mocipay.

  • Tidak Perlu Antri maupun Keluar rumah

Berbicara tentang “Antri” dalam ruang lingkup Pembayaran PDAM, mengingatkan kita pada “cek/ pembayaran PDAM dengan langsung mengunjungi kantor PDAM”. Namun disamping itu, pembayaran PDAM yang mengharuskan keluar rumah ternyata bukan hanya itu saja. Pembayaran PDAM bisa juga dilakukan di indomaret, alfamart, maupun di alfamidi.

  5 Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Harus Chat, Pasti Ketahuan

Namun pembayaran tagihan yang mengharuskan kita keluar rumah kadang sangat tidak mengenakkan hati bukan? semisal kita sudah berada di batas tenggat waktu pembayaran air, kita harus memaksakan diri untuk pergi ke indomaret/ alfamart walaupun dalam posisi mager.

Nah, sedangkan melalui aplikasi Mocipay, anda tidak perlu antri dan keluar rumah lagi. Cukup dengan menggeser geser layar gadget, anda bisa melakukan pembayaran maupun cek tagihan PDAM Makassar.

  • Transaksi yang Aman

Disamping fitur-fiturnya yang mudah dan praktis untuk diaplikasikan, Mocipay juga menjamin keamanan dana dan informasi yang terjadi di setiap transaksi.

  • Adanya Berbagai Promo dan Cashback Menarik

Nah, ini nih alasan yang paling membuat aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda gunakan, yaitu karena banyak nya promo dan cashback menarik yang ditawarkan oleh mocipay. Sangat menguntungkan bukan? disamping harga produk-produknya yang ramah kantong ternyata ada juga banyak promo dan cashback yang bisa kita dapatkan ketika melakukan transaksi pada aplikasi Mocipay.

Cara Cek Tagihan PDAM Makassar Melalui Aplikasi Mocipay

Setelah anda mengetahui deskripsi mengenai aplikasi Mocipay serta kelebihannya, sekarang kamu akan diarahkan untuk melakukan cek tagihan PDAM Makassar melalui aplikasi Mocipay. Beberapa cara yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan aplikasi Mocipay sudah terpasang di SmartPhone anda
  2. Jika sudah terpasang Silahkan buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan awal seperti pada gambar dibawah ini,tekan layar pada menu “PDAM”Langkah 1
  3. Setelah itu langkah awal pembayaran PDAM akan tampil, Silahkan ketik “Makassar” pada kolom pencarian yang disediakan
  4. Langkah 2
  5. Kemudian masukkan nomor pelanggan seperti pada gambar di bawah iniLangkah 3
  6. Maka informasi mengenai total tagihan PDAM anda akan ditampilkanLangkah 4

Sistem Pembayaran PDAM melalui aplikasi Mocipay

Sistem pembayaran PDAM melalui aplikasi Mocipay dapat dilakukan melalui sistem deposit dan tanpa deposit. Melalui sistem tanpa deposit artinya anda dapat langsung membeli produk-produk Mocipay melalui metode pembayaran: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, OVO, Gopay, dan Indomart via chat ke CS. Sedangkan melalui sistem deposit artinya anda harus melakukan pengisian saldo deposit pada aplikasi Mocipay anda terlebih dahulu sebelum membeli produk yang anda inginkan. Cara mengisi saldo deposit, anda dapat membaca Top Up Saldo Mocipay dengan Metode Transfer Bank.

  6 Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Terpercaya

Link Download Aplikasi Mocipay

Nama Aplikasi Mocipay- TopUp Game Termurah
Developer CV. Mocipay Digital Indonesia
Ukuran Download 12 MB
Link Playstore Klik Disini

Penutup

Cek tagihan PDAM Makassar
Cek tagihan PDAM Makassar

Nah, demikianlah ulasan mengenai Cek tagihan PDAM Makassar melalui aplikasi Mocipay. Ingat! apapun transaksinya selesaikan saja hanya di aplikasi Mocipay, dan dapatkan keuntungan yang lebih banyak melalui promo dan cashback menarik dari aplikasinya. Baca juga 10 Platform Reseller Top Up Game Termurah Pasti Untung. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk sobat semuanya, terimakasih telah berkunjung.