News  

Ibundanya Menjalin Hubungan Serius dengan Pria Asal Itali, Begini Tanggapan Boy William

Ibundanya Menjalin Hubungan Serius dengan Pria Asal Itali, Begini Tanggapan Boy William
Keluarga Boy William (Sumber: youtube/BW.)

Capcus.id – Dalam sebuah vlog yang ia unggah di kanal youtube nya, Boy William akhirnya memperkenalkan keluarga besarnya yang jarang terekspos ke publik. Liburan keluarga yang diadakan di Amerika itu dikemas dengan sangat menarik dalam vlog tersebut.

Selayaknya pertemuan keluarga besar pada umumnya, mereka membicarakan berbagai hal tentang satu sama lain. Ada banyak hal-hal menarik dalam perbincangan antarkeluarga tersebut, antara lain mengenai batalnya pernikahan Boy William dan ibundanya–Yulianty Lazuardi–yang ternyata tengah menjalin hubungan serius dengan pria asal Itali.

Ibunda Boy sudah menjalani hidup sebagai ibu tunggal atau single mother sejak lama. Kedekatan ibunya dengan seorang pria membuat ia dan keluarganya yang lain merasa sedikit khawatir.

Mengetahui ibunya sedang menjalin hubungan dengan pria asal Itali, Boy mempertanyakan rencana ibunya ke depan.

“Mami mau nggak nikah lagi?” tanya Boy William di tengah makan malam keluarga besarnya.

Menanggapi pertanyaan putra sulungnya,ibunda Boy menjawab tidak tahu. “Tergantunglah, kan aku sibuk di Bali” jawabnya.

Percakapan mereka lalu ditengahi oleh Om Teddy, yang tidak lain adalah Om nya Boy William. Ia kurang setuju kalau kakaknya harus menikah lagi. Menurutnya lebih baik kakaknya fokus dengan pekerjaan dan anak-anak.

“Nggak usahlah. Mau ngapain sih nikah lagi. Kayak kekurangan apa aja. Santai aja” ucap Om Teddy.

Pembahasan mengenai ibunda Boy dan kekasihnya berlanjut lagi saat Boy dan Om Teddy ngobrol berdua.

“Om sebenarnya mau tanya. Menurut kamu, mami mu tuh sebaiknya gimana? Sebaiknya dia tetap single atau.. Menurut kamu deh. Kamu kan anaknya” tanya Om Teddy pada Boy secara empat mata.

Menurut Boy, ibundanya tidak perlu menikah lagi. Toh, ibunya tidak pernah kekurangan meskipun hidup sendiri. Jadi tidak butuh laki-laki dalam hidupnya.

  Presiden Joko Widodo Kukuhkan 68 Paskibraka Nasional 2022, Berikut Daftar Namanya

“Dia single pun hidup udah enak-enak aja. Aku nggak ngerasa dia butuh laki-laki” ujar Boy William.

Namun Boy juga tidak bisa memungkiri bahwa kebutuhan seseorang tidak hanya sebatas finansial saja. Memang ibunya tidak kekurangan dalam hal finansial, namun ia tidak bisa menjamin kebutuhan ibunya diluar finansial apakah terpenuhi atau tidak.

Bukan hanya Boy dan Om Teddy, ternyata pembahasan mengenai ibunya juga diperbincangkan oleh Mario dan Oma nya.

Kalau menurut Oma nya sebagai orangtua, setuju tidak setuju kalau anak sudah suka maka sebagai orangtua tidak bisa melarang.

Topik yang tak kalah menarik dalam vlog keluarga Boy William adalah perbincangan antara Boy, adiknya Mario, dan adik iparnya Stella.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Boy angkat bicara mengenai rencana pernikahan yang tak kunjung terealisasi.

Pertunangan Boy William dengan kekasihnya, Karen Vendela tahun 2019 telah berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya tunangan Boy ini bukanlah wanita dari kalangan biasa. Ia adalah anak seorang konglomerat–Hartono Hosea–Presiden Direktur (Presdir) Sun Motor, bisnis otomotif dealer mobil yang telah tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Lu kenapa nggak mau mau nikah, Will?” tanya Stella, istri almarhum Raymon Hartanto–adik Boy.

Boy mengakui bahwa sebenarnya waktu itu dia memiliki keinginan untuk menikah karena melihat adiknya, Raymon sudah menikah dan punya anak. Namun jauh di lubuk hatinya, sebenarnya dia belum kepikiran untuk menikah.

“Gue juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar. Gue lebih milih untuk mundur, ngerti kan?” ucap Boy pada adik dan adik iparnya.

Dan akhirnya pertanyaan warganet yang selalu mempertanyakan kelanjutan hubungan Boy William dan Karen Vendela terjawab sudah. Boy mengkonfirmasi bahwa mereka batal menikah.

  Faizal Assegaf Dilapor Erik Thohir ke Bareskrim: Fitnah Miliki Istri Banyak dan Kelola Dana Capres 300T