10 Aplikasi Paylater Pulsa 2024 : Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet

Intan Melawi Sinaga

Maraknya berbagai aktivitas transaksi online sekarang menimbulkan banyaknya aplikasi yang bermunculan, salah satunya yaitu aplikasi paylater pulsa. Berbagai macam kemudahan pun diberikan dengan adanya paylater, sebagai salah satu pembayaran termasuk kemudahan dalam hal pembelian pulsa.

Kehabisan pulsa terkadang membuat sebagian orang merasa panik apalagi jika sedang tidak ada uang untuk membelinya. Tetapi, sekarang Kamu tidak perlu khawatir karena sudah banyak aplikasi yang menyediakan aplikasi paylater pulsa. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi paylater pulsa!

Apa itu Paylater?

Mungkin bagi sebagian orang masih belum tahu dan jarang mendengar apa itu paylater. Paylater merupakan salah satu metode pembayaran cicilan menggunakan kartu kredit. Seiring dengan berjalannya waktu, layanan paylater semakin banyak diminati sehingga membuat para developer aplikasi berlomba-lomba menyematkan fitur paylater pada platform mereka.

Paylater memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melakukan pembelian dikala tidak memiliki uang. Bukan hanya dalam belanja online, kini paylater sudah menyediakan fitur paylater pulsa sehingga Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk solusi di kala kehabisan pulsa ketika tidak memiliki uang.

Rekomendasi Aplikasi Paylater Pulsa

Dengan menggunakan paylater, transaksi pembelian pulsa akan lebih mudah terutama ketika dalam keadaan terdesak. Beberapa rekomendasi aplikasi paylater dibawah ini dapat menjadi solusi untuk Kamu yang sedang membutuhkan pulsa bayar nanti kepada penggunanya, antara lain :

  10 Aplikasi Penguat Sinyal Indosat 3G, 4G dan 5G Terbaik

1. Shopee Paylater

Aplikasi Paylater Pulsa1
Sumber : Carabelanja.id

Tidak hanya sebagai aplikasi belanja online, shopee memiliki fitur menarik yaitu shopee paylater. Dalam sebuah riset, shopee paylater merupakan paylater terbanyak yang digunakan oleh responden. Terdapat 92% responden yang mengetahui fitur ini dan 76% diantaranya pengguna aktif.

Selain itu, shopee paylater memberikan fitur beli pulsa pakai shopee paylater. Hanya saja, Kamu harus tahu bahwa proses pembelian pulsa sekarang bayar bulan depan dengan aplikasi paylater pulsa shopee paylater ini hanya dapat dibayar dengan tenor 30 hari untuk pembelian pulsa dibawah Rp 50000. Sedangkan jika di atas itu, Kamu bisa pilih tenor 3, 9 dan 12 bulan.

2. Akulaku Paylater Pulsa

Aplikasi Paylater Pulsa2
Sumber : swa.co.id

Selain membantu mempermudah pengguna untuk mengajukan kredit barang dan pinjaman online, akulaku juga bisa dijadikan sebagai pilihan aplikasi paylater pulsa yang mudah digunakan dan prosesnya juga cepat. Selain itu, akulaku tidak membebankan biaya admin dan jaminan ketika mengajukan transaksi pembelian pulsa.

Perlu diketahui, bahwa akulaku memiliki masa jatuh tempo pada tanggal 25 setiap bulannya. Jadi meskipun Kamu mengajukan kredit sebelum maupun sesudah tanggal 25, maka Kamu harus tetap membayarkan tanggungan kredit sesuai tanggal yang sudah ditentukan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay