Pihak Alfamart dan Hotman Paris Hutapea Siap Bela Pegawai Alfamart yang Sebar Video Wanita Pencuri Coklat

Pihak Alfamart Gandeng Pengacara Hotman Paris Hutapea untuk Tindak Tegas Wanita Pencuri Coklat di Alfamart
Pihak Alfamart dan Hotman Paris Hutapea siap bela pegawai Alfamart

Capcus.id – Sebuah video terkait peristiwa pencurian coklat di toko Alfamart yang dilakukan oleh seorang wanita yang mengendarai mobil Mercy tengah viral di media sosial.

Video yang viral di media sosial Tiktok ini menunjukkan seorang wanita berkacamata yang dicegat oleh beberapa karyawan Alfamart dari dalam mobilnya. Dari video itu terlihat wanita berkacamata mengeluarkan beberapa bungkus coklat dari dalam tasnya. Diduga bahwa coklat tersebut adalah hasil curian dari toko tersebut.

Bacaan Lainnya

“Coba saya liat dulu mana?” Terdengar suara seorang perempuan yang diduga karyawan Alfamart yang merekam peristiwa itu. Lalu wanita di dalam mobil itu mengeluarkan beberapa bungkus coklat dari dalam tasnya.

Saat wanita itu hendak menutup pintu mobilnya, para pegawai toko itu menahannya. “Kenapa Ibu nggak jujur?Nggak mau lah, bayar dulu lah” ucap salah satu pegawai.

Lalu wanita yang diduga pencuri coklat itu keluar dari mobil dan menyelesaikan urusan mereka di dalam toko.

Namun ternyata permasalahan tidak selesai sampai disitu.

Setelah video dirinya yang ketahuan mencuri coklat tersebar di media sosial dan mendapat kecaman dari warganet, wanita itu menempuh jalur hukum.

Bersama pengacaranya, wanita yang diketahui bernama Mariana itu meminta pegawai  yang bernama Amelia membuat video permintaan maaf atas perbuatannya yang mengunggah video tersebut.

Pegawai Alfamart
Video permintaan maaf (Sumber: tiktok)

Video permintaan maaf dari Amelia terhadap Mariana ini semakin membuat warganet geram. Warganet beramai-ramai menandai Hotman Paris Hutapea dan akun official Alfamart di media sosial untuk membela Amelia.

Ternyata aksi warganet ini mendapat respon positif dari Pihak Alfamart dan Hotman Paris Hutapea.

  Waspada! 104 Warga Pariaman Terjangkit DBD: Ditetapkan Sebagai Kejadian Luar Biasa

Peristiwa pencurian coklat yang terjadi di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan ditanggapi oleh Solihin mewakili management Alfamart.

Manajemen Alfamart
Sumber: twitter/alfamart

“Saya mewakili manajemen menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur. Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami” ucap Solihin dalam video yang tersebar di media sosial.

Sebelumnya, kejadian ini juga sudah direspon oleh Hotman Paris Hutapea sendiri lewat instagram pribadinya.

“Halo pegawai Alfamart. Kamu hubungi saya. Jangan takut. Saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis. Hubungi saya, DM saya segera” ucap Hotman Paris Hutapea dari Bali.

Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran untuk kita semua, dan semua pihak mendapat keadilan sesuai hukum yang berlaku.

 

Artikel soal Pihak Alfamart dan Hotman Paris Hutapea Siap Bela Pegawai Alfamart yang Sebar Video Wanita Pencuri Coklat bisa Anda baca pada News dan di bawakan oleh Senior Capcus

Pos terkait