News  

Rafathar Rayakan Ultah ke 7, Raffi Ahmad Beri Hadiah 1000 gram Emas Lotus Archi

Rafathar Rayakan Ultah ke 7, Raffi Ahmad Beri Hadiah 1000 gram Emas Lotus Archi
Suprise ultah Rafathar (Sumber: instagram/raffinagita1717)

Capcus.id – Rafathar Malik Ahmad-anak pertama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina-merayakan ulangtahun yang ke 7 pada hari ini Senin 15 Agustus 2022.

Segala persiapan untuk merayakan hari ulang tahunnya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan pesta ulangtahun di rumah baru mereka di Andara sudah dipersiapkan untuk anak tercinta pemilik RANS Entertainment ini.

Pada pukul 00.00 WIB tanggal 15 Agustus 2022, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Merry, dan Lala, membuat surprise kecil-kecilan untuk Rafathar.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal youtube Rans Entertainment, terlihat mereka menahan kantuk demi menjadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun pada Rafathar. Bukan hanya mereka, Rafathar sendiri pun terlihat sangat mengantuk karena dibangunkan di jam 00.00 WIB.

Setiap tahun Raffi dan Nagita selalu memberikan hadiah yang spesial sebagai kado ulang tahun Aa. Hadiah ultah  di tahun ini juga tidak kalah spesial.

Raffi dan Nagita yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini memberikan hadiah ulang tahun 1000 gram emas Locus Archi sebagai investasi masa depan Rafathar.

Dalam video vlog nya, 1 set emas Locus Archi dengan berat total 17 gram diserahkan kepada Rafathar. Ini sebagai simbolik dari 1000 gram emas Locus Archi yang sudah disiapkan oleh Raffi Ahmad untuk anaknya.

Suprise ultah ke 7 Rafathar
Suprise Ultah ke 7 Rafathar (Sumber: Youtube Rans Entertainment)

“Ini papa mau kasih Aa ini, insya Allah bermanfaat untuk jangka panjang, sayang. Ini bisa jadi investasi Aa. Papa kasih Aa 1 set Lotus Archi. Sebenarnya papa udah siapin 1000 gram ada A. Tapi ini papa bawain 17 gram dulu ya” kata Raffi Ahmad.

Dikutip dari Bisnis.comemas Lotus Archi atau Emas Merah Putih merupakan signature produk emas dari PT EMAS yang diluncurkan saat perayaan HUT ke-75 RI pada tahun 2020 lalu. Kemasan dari seluruh produk emas Lotus Archi, khususnya Emas Merah Putih, juga telah dilengkapi dengan teknologi keamanan termutakhir dalam penyediaan layanan keamanan.

  Viral! Anak TK di DO dari Sekolah karena Ibunya Curhat di Media Sosial. SPP 16 Juta Tidak Dikembalikan

Teknologi ini memudahkan pembeli atau pemilik Emas Merah Putih untuk melakukan pengecekan keaslian dan keamanan produk Emas Merah Putih yang dimiliki dengan cara melakukan pemindaian barcode yang disematkan pada kemasan Emas Merah Putih menggunakan aplikasi CertiEye, yang dapat diunduh melalui perangkat iOS maupun Android.

Sehari sebelum ulang tahunnya, dikabarkan bahwa kakak dari Rayyanza ini mengalami sakit perut hingga muntah-muntah.

Melalui story Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, tampak Rafathar sedang duduk di meja makan dengan kondisi tubuh yang lemah dan bibir pucat.

“Rafathar kemarin kayaknya keracunan makanan, muntah-muntah,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022). (Dikutip dari Detikhot).

Selamat ulang tahun yang ke 7 Rafathar. Semoga menjadi anak yang sholeh, sehat dan membanggakan orangtua.