News  

Thariq Halilintar Batal Pertemukan Fuji dengan Keluarga: “Mungkin Mommy Lagi Sibuk Banyak Kerjaan”

Thariq Halilintar Batal Pertemukan Fuji dengan Keluarga: “Mungkin Mommy Lagi Sibuk Banyak Kerjaan”
Thariq Halilintar, Fuji, dan Gala (Sumber: instagram/thariqhalilintar)

Capcus.id – Thariq Halilintar dan Fuji adalah pasangan fenomenal yang tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Pertanyaan mengenai keseriusan hubungan mereka selalu menjadi pertanyaan yang tidak ada habisnya. Apalagi melihat kemesraan pasangan ini di sosial media, membuat netizen mendukung mereka agar segera menghalalkan hubungan meskipun hubungan mereka masih seumur jagung.

Setelah keluarga besar Thariq Halilintar pulang ke Indonesia, penggemar pasangan ini terus mempertanyakan kapan Thariq akan mempertemuan Fuji dengan keluarganya. Pertanyaan ini rasanya tidak terlalu berlebihan lantaran melihat kedekatan Thariq Halilintar sendiri dengan keluarga Fuji.

Pertanyaan serupa kembali muncul saat Thariq Halilintar membuat instagram story sesinm open question kepada penggemarnya. “Sini keluarin uneg2 kalian” tulisnya dalam kolom pertanyaan.

Tak lama setelah itu, Thariq Halilintar memosting pertanyaan netizen beserta tanggapannya. Pertanyaan dari netizen adalah “Dasar pengecut gaberani ngenalin ke orangtua ya? Pgn mainin perasaan cewe trs ya?”

Pertanyaan ini lalu dijawab oleh Thariq dengan mengatakan bahwa pertanyaan ini sudah banyak ditanyakan oleh netizen padanya. Katanya, dia juga sangat ingin memperkenalkan perempuan pilihannya kepada orangtuanya. Namun saat sudah direncanakan dan janjian, pertemuan itu tidak terjadi lantaran mommy‐nya sedang sibuk.

“Ini pertanyaan banyak bgt. Iyalah seorang anak pasti pgn bgt nemuin pilihannya ke ortunya.. tp gatau kmrn udah janjian tp blm jadi2 mungkin mommy lagi sibuk krn banyak kerjaan..semoga segera dipertemukan ya” tulis Thariq.

Screenshoot instagram story Thariq Halilintar
Sumber: Instagram/thariqhalilintar

Di postingan instagram story nya sebelumnya masih di hari yang sama, Thariq juga menjawab pertanyaan tentang keadaan Fuji saat ini. Ia menginformasikan bahwa Fuji sedang dalam keadaan sakit. Thariq Halilintar juga meminta doa dari netizen agar turut mendoakan kesembuhan Fuji kekasihnya.

  Selamat, Telah Lahir Anak Pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan Bobot 3,63 Kg

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh publik, bahwa kedekatan antara Thariq Halilintar dan Fuji terjadi sejak mereka collab di Youtube chanel Atta Halilintar, kakak dari Thariq Halilintar.

Sejak adanya video collab tersebut, netizen ramai berkomentar adanya kecocokan antara Thariq dan Fuji. Netizen pun gencar menjodoh-jodohkan mereka berdua, meskipun pada saat itu Thariq masih memiliki hubungan dengan selebgram Chika Chandrika.

Tak lama setelah itu, Thariq Halilintar dan Fuji mengumumkan ke publik bahwa mereka telah resmi berpacaran. Hal ini mendapat sambutan baik dari netizen yang mendukung mereka. Penggemar pasangan ini menamai diri mereka Thofu. Thofu adalah gabungan dari nama Thoriq dan Fuji.

Fuji sendiri menjadi populer setelah kematian dari kakaknya Febri Andriansyah dan kakak iparnya Vanessa Angel dalam sebuah kecelakaan tunggal di jalan tol. Ia banyak mendapat simpati dari netizen karena telah merawat keponakannya Gala Andriansyah dengan sangat baik.