News  

Prilly Latuconsina Ingin Jadi Guru atau Dokter: Ingin Melindungi Anak -anak dari Kepahitan Masa Kecil yang Pernah Dialami Dulu

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Gambar: Instagram/prillylatuconsina96)

Capcus.id – Siapa yang tidak kenal Prilly Latuconsina? Seorang pemeran yang sudah memerankan banyak film dan drama series Indonesia.

Selain sebagai artis peran, artis cantik keturunan ambon ini juga sering menjadi produser dan penulis beberapa judul buku kumpulan puisi.

Pada hari ini 10 Agustus 2022, Prilly Latuconsina muncul di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo. Di awal podcast, Prilly melalukan promosi film terbarunya yang berjudul 12 Cerita Glenn Anggara.

Pada kesempatan itu pula, Prilly Latuconsina bercerita tentang kehidupan pribadi dan masa lalunya yang ternyata memiliki trauma di masa kecil.

“Tapi kalau gue tangkap dari lo, lo bukan orang yang kayak ‘oh ini penting banget.’ Nah sekarang pentingnya dimana nih jadinya? Apa sih yang penting dalam kehidupan seorang Prilly? tanya Densu (dikutip Rabu, 10/08/2022).

Menjawab bertanyaan tersebut, Prilly menyampaikan bahwa dia sebenarnya ingin jadi seorang guru atau dokter. “I really want to be impactful” kata Prilly.

Prilly Latuconsina ingin jadi guru TK atau SD karena menurutnya pertumbukan anak sangat dipengaruhi oleh lingkungan sekolah. “Aku ingin jadi bagian dari pertumbuhan anak-anak itu, karena kalau mereka sukses aku punya part disitu” tambahnya.

Kalau keinginan menjadi dokter karena Prilly ingin membantu mengobati orang sakit tanpa mementingkan uang.

Pertanyaan Denny berlanjut lagi, “Kenapa sih kamu (fokus) ke anak-anak? Ada triggernya nggak sih, Pril?” tanya Densu lagi.

Dengan mantap Prilly menjawab “Pasti ada.”

“Intinya my childhood memories nggak seperti kebanyakan anak-anak lainnya gitu. Yang akhirnya membuat aku punya concern lebih terhadap anak-anak gitu” kata Prilly.

Namun, saat Densu ingin mengulik lebih dalam tentang kenangan masa kecil yang dimaksud oleh Prilly, dia memilih untuk tidak mau bercerita.

  7 Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok 2022

Intinya Prilly ingin melindungi anak-anak dari kepahitan masa kecil yang pernah dia alami dulu.

Berbicara soal film terbaru yang dipromosikan oleh Prilly Latuconsina, 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF sekaligus merupakan sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020.

Film produksi Falcon Pictures serta Kharisma Starvision Plus ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts dan Angga Yunanda. 12 Cerita Glen Anggara dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. (Sumber: Wikipedia)