Frank J Sprague Adalah Penemu – Ukuran pratinjau ini: 389 × 600 piksel. Resolusi lain: 156 × 240 piksel | 311 × 480 piksel | 498 × 768 piksel | 664 × 1, 024 piksel | 1.952 × 3.009 piksel.
Bahasa Inggris: Cassier’s Magazine edisi Agustus 1892 memuat sebuah artikel di halaman 240-247, yang menggambarkan American Society of Electrical Engineers dan para anggota terkemukanya. Itu disertai dengan banyak gambar, termasuk yang ini, di halaman 240, memperlihatkan Frank J. Sprague, presiden Institut pada saat itu.
Frank J Sprague Adalah Penemu
Karya ini berada dalam domain publik di negara asal dan di negara dan wilayah lain di mana masa hak cipta adalah seumur hidup pencipta ditambah 70 tahun atau kurang.
The Society For Conservation Biology
Buku ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena diterbitkan (atau terdaftar di Kantor Hak Cipta AS) sebelum 1 Januari 1928.
File ini dinyatakan bebas dari batasan yang diketahui berdasarkan undang-undang hak cipta, termasuk semua hak cipta terkait.
{{Deskripsi | Description ={{en|1=”Cassier’s Magazine” terbitan Agustus 1892 memuat sebuah artikel di halaman 240-247, yang menjelaskan tentang ”American Institute of Electrical Engineers” dan para anggotanya yang menonjol. Itu disertai dengan banyak ilustrasi, saya …
File ini berisi informasi lain seperti metadata Exif yang mungkin telah dimasukkan oleh kamera digital, pemindai, atau perangkat lunak yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkannya. Jika file telah dimodifikasi dari keadaan aslinya, beberapa informasi seperti stempel waktu mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan file aslinya. Stempel waktu hanya seakurat jam di kamera, dan bisa saja salah. Dikenal sebagai “Bapak Teknik Elektro”, Frank Julian Sprague adalah seorang insinyur listrik dan seorang penemu yang terkenal karena prestasinya dalam bidang horizontal dan transportasi vertikal. . Selama enam puluh tahun bekerja, dia akan mengembangkan motor listrik komersial, kereta api listrik, dan elevator listrik pertama di gedung-gedung tinggi. Perkembangan traksi listriknya memungkinkan kota tumbuh lebih besar, dan pengembangan elevator listrik memungkinkan konsentrasi yang lebih besar di area komersial dan meningkatkan keuntungan bangunan. Seorang pelopor kota modern, dia adalah salah satu arsitek terbesar dalam sejarah Amerika.
Electric Railway Gazette . Will Bearthe Signature Of The Following Named Gentlemen:c. A. Benton, Frank J. Sprague, John S. Wise,j. H. Vail, Arthur S. Bevis, A. T. Starkey, J.h. Mcclement, Jas
Lahir di Milford, Connecticut pada 25 Juli 1857 (dia akan berusia 165 tahun hari ini!), dia cerdas dan rajin belajar sejak usia dini. Ibunya meninggal mendadak ketika dia baru berusia 8 tahun, dan ayahnya mengirimnya untuk tinggal bersama bibinya di New York (kebanyakan North Adams, Massachusetts). Sprague sangat fokus pada studinya – terutama sains dan matematika. Setelah lulus dari AS Akademi Angkatan Laut pada tahun 1878 dan menghabiskan dua tahun di laut, dia memutuskan untuk melanjutkan studi kelistrikannya.
Setelah paten gagal untuk ide yang disebutnya “Mesin Listrik Dynamo”, Sprague berkesempatan untuk bertemu Edward Hibbard Johnson. Johnson bekerja untuk Edison yang, seperti Sprague, percaya bahwa kemungkinan dan penggunaan listrik tidak terbatas. Sprague dipekerjakan oleh Edison dan mereka bekerja bersama selama setahun sebelum Sprague, khawatir apa pun yang dia patenkan akan diberikan kepada Edison sendirian.
Pada tahun 1884 Sprague mendirikan Perusahaan Kereta Api dan Motor Listrik Sprague. Segera dia memperkenalkan “kecepatan konstan”, motor non-reaktif dengan sikat tetap – motor pertama dikembangkan untuk mempertahankan putaran konstan per menit di bawah beban yang berbeda. “Pengereman regeneratif” juga diperkenalkan olehnya untuk memulihkan atau mengembalikan energi ke sistem suplai utama perangkat bertenaga listrik. Namun, tujuan utama Sprague adalah memasukkan penemuan ini ke dalam bidang transportasi; dia mencapai tujuan ini pada tahun 1887 ketika perusahaannya mendapatkan kontrak untuk memasang sistem kereta listrik pertama di Richmond, Virginia.
Dikembangkan dari awal, Kereta Api Penumpang Richmond Union selesai pada Mei 1888. Kereta api 12 gerbong, 40 gerbong disebut sebagai rel kereta api komersial listrik penuh pertama di dunia. Pada tahun 1890 lebih dari 200 rel kereta listrik beroperasi atau sedang dibangun – setengahnya menggunakan peralatan Sprague. Amerika bukan satu-satunya negara yang memulai pendekatan futuristik ini – sistem di Italia dan Jerman sedang dibangun atau dikembangkan secara ekstensif.
William J Wilgus Hi Res Stock Photography And Images
Tidak puas hanya dengan meningkatkan perjalanan Amerika, Sprague mendirikan Perusahaan Elevator Listrik Sprague. Didirikan pada tahun 1890, pengembangan difokuskan untuk membuat elevator lebih cepat daripada elevator hidrolik yang bergerak lambat yang mendominasi pasar saat itu. Setelah mobilnya dipasang pertama kali di Gedung Post Telegraph pada tahun 1894, Sprague meningkatkan waktu perjalanan elevator dengan kecepatan yang sama dengan elevator saat ini. Demonstrasi ini membuktikan bahwa transportasi vertikal dengan lift bisa secepat perjalanan dengan kereta api.
Robert C. Sprague (anak tertua dari pernikahan keduanya) akan hidup untuk melanjutkan warisan penemuan keluarga dengan memulai Perusahaan Listrik Sprague. Produsen komponen listrik, SEC terkenal karena membuat kapasitor yang digunakan di banyak industri (komersial, industri, militer, dll.). Didirikan pada tahun 1926, perusahaan juga membuat sendiri resistor, komponen magnetik (seperti transformator dan kumparan), rakitan filter, semikonduktor, dan sirkuit terpadu. Meskipun dibeli oleh Vishay Intertechnology, Inc. pada tahun 1992, keluarga Sprague akan terus memainkan peran di departemen teknik kelistrikan untuk tahun-tahun mendatang.Warga kota Frank Julian Sprague akhirnya mendapatkan haknya. Setelah dibandingkan dengan orang-orang sezaman seperti Thomas Edison, Alexander Graham Bell dan George Westinghouse, Sprague baik atau buruk dapat disebut sebagai “bapak kota modern.” Foto Kontribusi
Setelah dibandingkan dengan orang-orang sezaman Thomas Edison, Alexander Graham Bell dan George Westinghouse, Sprague, baik atau buruk, dapat disebut “bapak kota modern”.
Dua penemuan terpentingnya – motor listrik pertama yang berjalan dengan kecepatan konstan di bawah beban yang bervariasi dan gerbong kereta api yang bergerak sendiri – menghasilkan troli dan, kemudian, menjadi kereta penumpang.
Ulangan Harian Bab I
Secara keseluruhan, penulis biografi Sprague, Frederick Dalzell, menyarankan dalam bukunya, karya penduduk asli kota memungkinkan kota tersebar di wilayah yang luas dan mencakup gedung-gedung tinggi.
Sprague adalah subjek dari dua biografi baru-baru ini, satu oleh Dalzell, seorang profesor di Institut Teknologi Massachusetts, “Penemuan Teknik: Frank J. Sprague dan Industri Listrik AS.”
Karya lainnya, “Frank Julian Sprague: Electrical Inventor and Engineer” oleh William D. Middleton dan William D. Middleton III, menempatkan karya pria Milford tersebut dalam terang inovasi teknologi di akhir abad ke-19.
Kedua buku tersebut mendapat dukungan dari keluarga Sprague. Dalzell’s memiliki perkenalan anggota keluarga dan keluarga Middleton dapat memperoleh surat-surat pribadi Sprague, yang sekarang berada di Perpustakaan Umum New York.
Molecular Hybridization Inspired Optimization Of Diarylbenzopyrimidines As Hiv 1 Nonnucleoside Reverse Transcriptase Inhibitors With Improved Activity Against K103n And E138k Mutants And Pharmacokinetic Profiles
Sprague akan menjadi salah satu dari lima penduduk asli kota yang akan dilantik ke Milford Hall of Fame pada upacara 22 September.
Cucu penemu, Peter Sprague, berencana untuk hadir. “Yang bisa dia lakukan adalah menciptakan gerbong kereta yang memiliki sumber tenaga sendiri. Sebelumnya, kereta harus didorong dan ditarik oleh kereta.
“Ketika Anda memiliki 10 mobil di belakang Anda, itu tidak berjalan dengan baik,” kata cucu sang desainer. Para perencana kota telah mencoba memasukkan kereta bertenaga batu bara dan uap ke dalam terowongan, tetapi hal itu akan merugikan penumpang. .
Bahkan sebelumnya, “troli” yang ditarik kuda telah melewati jalan-jalan kota, meninggalkan ribuan kilogram kotoran. barang sudah habis.
Former Da Frank Clark, Frequent Legal Pundit, Dies At 74
Sprague lahir di Milford pada 25 Juli 1857, dan memenangkan komisi AS. Naval Academy di Annapolis, Md., dan lulus ketujuh di kelasnya pada tahun 1878. Sprague, seorang insinyur kelahiran, datang dengan dial listrik pertama di Angkatan Laut AS. sebuah perahu
Dia juga bekerja di laboratorium terkenal Thomas Edison di Menlo Park, NJ, dan selama bertahun-tahun memelihara hubungan bisnis dengan Edison. Kemudian, dia bergabung dengan Charles Platt di perusahaan baru untuk mengembangkan elevator yang lebih andal, termasuk sistem pengereman elektrik yang lebih baik.
Pameran tersebut berada di Frank J. Sprague Memorial Hall, hadiah dari keluarga penemu untuk Branford Electric Railway. Sejak kematiannya pada Oktober Pada 25 Agustus 1934, nama Sprague kembali dalam sejarah, begitu pula sistem troli yang dirancangnya.
Namun, setiap kali kereta melaju ke pusat kota Stasiun Metro Utara, lihat ke atas. Anda akan melihat versi modifikasi dari tiang-dan-sepatu penduduk asli Milford yang menarik kekuatannya dari garis makanan.