Salah Satu Sumbangan Yang Diberikan Sumpah Pemuda Adalah – LapsustikNews, Rabu 30 Oktober 2019 Jakarta vonis narkotika HDKD terbitan duka cita dan doa bersama serta pembebasan pensiunan pegawai Lapas Narkotika Jakarta. R.R Tuti Budiati, S.H. Mereka yang telah memasuki masa pensiun/pensiun mulai tanggal 31 Oktober 2019

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Petugas Lapas Narkoba Jakarta Arif Ma’mur dan Vidya. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Eddy Junadi, Kepala Pelaksana Lapas Narkotika Jakarta. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas pensiunnya Ibu Tuti/memasuki kesempatan, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan bahagia dan gembira.

Salah Satu Sumbangan Yang Diberikan Sumpah Pemuda Adalah

Pensiun bukanlah akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak perlu dirangsang untuk berpikir dan berpikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita pensiun Penting untuk tetap semangat dan optimis setelah pensiun Kontribusi seorang pensiunan lebih nyata dan diperlukan ketika ia terlibat dalam kehidupan sosial

Kepatuhan Keterbukaan Informasi Publik Di Klaten Didorong Lewat Pemeringkatan

Lebih lanjut, atas nama pimpinan, beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas, terutama terkait dengan staf. Jakarta tentu merasakan kerugian. Foto Bu Tuti (panggilan akrabnya) dan berharap bisa menjaga silaturahmi

Ajarannya dilanjutkan di Ust, Bambang Halilint, dengan kegiatan doa bersama dan sirman rohani. Halilinter berpesan kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta untuk selalu menunaikan tugasnya sesuai dengan sumpah. Bambang mengingatkan agar selalu bertindak dengan hati dan ikhlas dalam segala hal yang dilakukan

LapsustikNews : W.10.UM.01.01-1152 perihal Tata Tertib Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tanggal 16 Oktober 2019 (W.10.UM.01.01-1152 Senin (28/10)) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara LPN Jakarta Menyusul surat edaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Sumpah, seluruh petugas dan warga Lembaga Pemasyarakatan (LPN) Narkotika Jakarta menggelar upacara bendera di Balai Pemasyarakatan (WBP).

Upacara yang rutin diadakan pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya ini akan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Umum (JFU), Beberapa Jabatan Fungsional (JFT) dan 500 WBP LPN Jakarta mulai pukul 07.45 hingga 08.30 WIB.

Proposal Sumpah Pemuda Ngijo Bangunharjo

Hari Sumpah Pemuda ke-91 mengusung tema “Bersatu Kita Maju” sebenarnya ditujukan untuk seluruh elemen bangsa, namun penting bagi pemuda karena Indonesia bisa lebih baik di tangan pemuda. Pemuda untuk Indonesia yang Lebih Baik adalah pemuda yang memiliki karakter, kemampuan, kemampuan berinovasi, kreativitas tinggi, mandiri, termotivasi dan mampu bertahan dalam menghadapi persaingan global.

Menteri Pemuda dan Olahraga Jain Nudin Amali yang berhalangan hadir, selaku Kepala Bidang Pembinaan Narapidana dan Kemahasiswaan (Binadik) LPN Jakarta, Sustanto Poedji Jatmiko bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan pidato “Bersatu Jalan Maju”. Tema tersebut diambil untuk menegaskan kembali komitmen para pemuda dalam Sumpah Pemuda tahun 1928 bahwa hanya melalui persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

  Di Bawah Ini Yang Bukan Merupakan Ciri-ciri Orang Yang Akan Bahagia Adalah

“Pesatnya perkembangan teknologi informasi seperti pedang bermata dua,” lanjut Suestanto Di satu sisi, menjamin arus informasi sehingga generasi muda kita mampu meningkatkan kapasitas pengetahuannya dalam pengembangan sumber daya dan kompetisi. Di sisi lain, perkembangan ini membawa dampak negatif, mulai dari kecabulan, narkoba, perzinahan hingga terorisme, bahkan informasi yang bersifat merusak mudah diakses jika para pemuda di tanah air dan negara tidak memiliki filter dan karakter positif ilmu pengetahuan. “

“Pemuda yang berkarakter kuat adalah pemuda yang berbudi pekerti dan akhlak yang kuat, pemuda yang berbudi pekerti dan akhlak yang baik, beriman dan bertakwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab,”

Nike Yunita Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan |

Suestanto melanjutkan, semangat pemuda dalam membangun dan berkiprah di dunia harus menjadi obor semangat pengabdian pemuda Indonesia untuk ikut serta membesarkan negara dan ibu pertiwi di kancah dunia.

“Akhirnya, saya mengucapkan selamat Hari Janji Pemuda ke-91. Melalui peringatan ini kita akan menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan Rahmat dan berkah-Nya bagi kita semua, Amin Sostanto mengakhiri sambutannya.

Surat tindak lanjut dari Sekjen dengan nomor: SEK-UM.04.01-394 perihal staff morning call dengan Menteri Hukum dan HAM tanggal 23 Oktober 2019. Kamis, (24/10) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (Lapsustik) Kelas IIA Jakarta menggelar apel pagi staf dengan Menteri Hukum dan HAM RI periode 2019-2024 melalui media teleconference dan aplikasi Zoom. Aula Gedung Utama Lantai 3 Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta Jakarta. Kegiatan apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, jabatan umum dan operasional khusus LPN Jakarta.

Dalam sambutannya, Yasona mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM merupakan kementerian terdepan dalam mewujudkan transformasi dan reformasi birokrasi yang serba digital menuju e-government. Nilai-nilai yang diabadikan dalam Kementerian Hukum dan HAM, mari kita tingkatkan Profesionalisme, Akuntabilitas, Sinergi, Transparansi, Inovasi (PASTI) dalam bekerja.

Tunjang Aktivitas Kaum Disabilitas, Bupati Tabalong Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Semua jabatan di Kementerian Hukum dan HAM segera mengambil tindakan untuk mempersingkat waktu birokrasi, sesuai slogan kita kali ini kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif. Biarkan kami membantu memudahkan kami untuk menemukan dan mengerjakan terobosan kreatif, menunjukkan profesionalisme Anda kata Yasonna.

  Manakah Kesimpulan Yang Tepat Dari Pernyataan Berikut? - Jika Dilan Pergi Ke Lembang Maka Dilan Juga Pergi Ke Maribaya. - Jika Dilan Pergi Ke Maribaya Maka Dilan Bertemu Milea.

“Kami ini pegawai negeri sipil (ASN) yang digaji oleh negara, jadi tunjukkan loyalitas kalian kepada negara,” tambah Yasona. Mari bersatu untuk maju. “

Yasona melanjutkan “Ada 7 (tujuh) pesan dari Presiden RI Joko Widodo yang sangat perlu kita perhatikan, yaitu: 1. Jangan korupsi 2. Tidak ada visi misi kementerian yang memiliki visi misi Presiden dan Wapres, 3. Harus bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja efisien, 4. Jangan terpaku pada rutinitas, 5. Bekerja berorientasi pada hasil nyata, 6. Selalu cek masalah di lapangan, cari solusi, 7. Harus serius sedang bekerja.”

Lapsustic News: Untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama, Perwakilan Staf LPN Jakarta bersama PLT Istri Kepala Badan Hukuman Narkotika (Kalapas) Jakarta menyumbangkan sembilan barang pokok. Sembako) (18/09) ke Youth Hope Center pada hari Jumat

Peringati Sumpah Pemuda, Uk Petra Bagikan Penghargaan Dan Beasiswa Ke Mahasiswa

Acara diadakan di Pusat Harapan Pemuda yang terletak di Jalan Tenggiri No. 37 Rawamangun, Jakarta Timur, dan dihadiri oleh istri perwakilan staf LPN Jakarta PLT Kalapas LPN Jakarta. Kehadiran istri Ketua LPN dan jajaran LPN Jakarta menyambut baik Nuruddin Solihin selaku Ketua Rumah Harapan Pemuda di Jakarta.

Untuk pelaksanaan pembagian bantuan sembako, Lis Susanti diserahkan sebagai perwakilan LPN Jakarta, disaksikan PLT Kabag Narkoba Jakarta dan Nardin Solihin mengambil alih sebagai Kepala Panti Asuhan.

Kemudian Nardin Solihin mengatakan, “Alhamdulillah, saya adalah istri Kepala PLT Narkoba Jakarta dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh staf LPN Jakarta yang datang untuk menyumbangkan sembako untuk anak-anak di Pusat Harapan Remaja.” Nardin melanjutkan, “Kami menerima barang-barang makanan yang diserahkan dengan suka cita, semoga Allah SWT membalas segala rahmat yang melimpah dan kita semua yang hadir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Aamiin.”

Selain itu, Nordin juga menginformasikan kepada tim humas bahwa Pusat Harapan Pemuda Jakarta resmi berdiri pada tanggal 4 Desember 1976, dan banyak program pendidikan yang sedang berlangsung dengan jumlah anak yang diasuh panti asuhan tersebut. sebanyak 73 orang. “

Peringatan Hari Guru Dan Hari Pgri Ke 77, Armatungga Sd Negeri 1 Ngabab Pujon Hadirkan Guru Purna Tugas

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag Tata Usaha LPN Jakarta, Lis Susanti mengatakan kepada bagian Humas LPN Jakarta bahwa kegiatan mengunjungi dan memberikan sembako ini berarti kita dapat meningkatkan rasa saling mencintai antar sesama manusia.

Lebih lanjut, Cinta Yulianti salah satu perwakilan staf LPN Jakarta memberikan Humas LPN Jakarta “Sembako yang diserahkan terdiri dari beras 3 karung, minyak, susu, indomie, gula pasir, telur dan biskuit.”

  Bedana Novel Jeung Carita Pondok Iwal

Selama kegiatan terlihat semua yang hadir bergembira dan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama

Lapsustik News – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Sayfruddin menegaskan reformasi birokrasi saat ini sedang dilakukan untuk membangun pemerintahan berkelas dunia. Indonesia akan menghadapi dua tantangan besar ke depan, yaitu untuk mencapai visi Indonesia 2045 menjadi negara maju dan beradab. Tantangan kedua adalah Revolusi Industri 4.0 Tantangan ini dijawab dengan membangun pemerintahan yang kuat untuk mendorong tercapainya pembangunan di segala bidang Untuk itu, lanjutnya, pemerintahan saat ini harus berubah dengan mengikutsertakan peran warga negara dalam pemerintahan.

Hari Donor Darah Sedunia » Rsud Sawahlunto

Awal tahun 2019 telah ditandatangani Deklarasi Demonstrasi dan Komitmen Bersama di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta tentang isu pembangunan Zona Integritas menuju Zona Bebas Korupsi (WBK) dan Zona Birokrasi Pelayanan Bersih (WBBM). Kepala Lapas Narkotika Jakarta mengatakan, semua satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM harus bersaing untuk mendapatkan prakiraan WBK dan WBBM.

Lis Susanti, Kepala Subbagian Tata Usaha LPN Jakarta, menjelaskan kepada tim Humas, “Maksud dan tujuan survey ini adalah untuk mengetahui seberapa sukses kita dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat atau keluarga pengunjung LPN WBP. Jakarta, kita akan mendapatkan data dan informasi terkait Visitor Puas, hal-hal apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki sehingga membuktikan bahwa LPN Jakarta benar-benar berusaha untuk mencapai pengembangan Zona Integritas WBK.”

Untuk membentuk zona integritas, ada enam area perubahan yang harus diwujudkan, seperti area manajemen perubahan, area manajemen manajemen, dan area manajemen sistem.

Sumpah pemuda yang benar, yang membuat sumpah pemuda, tokoh sumpah pemuda adalah, ucapan terima kasih atas sumbangan yang diberikan, tulisan sumpah pemuda yang benar, teks sumpah pemuda yang asli, yang merumuskan sumpah pemuda, yang menulis sumpah pemuda, makna satu nusa dalam sumpah pemuda adalah, mengapa sumpah pemuda dikatakan sebagai salah satu puncak pergerakan nasional, sumpah pemuda yang, teks sumpah pemuda yang benar