Downtime Simrs – Apakah kamu suka buku ini? Publikasikan buku Anda secara online gratis dalam hitungan menit! Buat flipbook Anda sendiri

Standar Akreditasi Rumah Sakit Bab Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan (MRMIK) Self-Assessment Bhayangkara R mengatakan RS Soekanto RS Standar Jakarta menerapkan proses manajemen informasi Skor REKOMENDASI ​​Tujuan 10 TOPIK Rumah sakit memerlukan kebijakan manajemen informasi No.5 No.0 Manajemen sistem untuk memenuhi 10 kebutuhan informasi 1-2. sesuai dengan butir 5. b 0 Informasi Rumah Sakit dicantumkan dalam gambaran umum. Bhayangkara TK I c 10 R Said Soekanto 5 d 0 (mengatur e 10 MRMIK 1-4 5 0 dan MRMIK 13) 10 Terdapat bukti bahwa rumah sakit telah – EIS (dashboard) 5 0 menerapkan proses manajemen informasi yang memenuhi PPA, manajer rumah sakit, kepala departemen/unit – Menjembatani dengan rumah sakit layanan dan instansi/individu dari luar jalur online/sistem/JK rumah sakit. N mobile (screenshot masing-masing sistem) Pengamatan.. Proses yang dilaksanakan konsisten dengan ukuran Program Sertifikasi/rumah sakit, kompleksitas layanan, ketersediaan personel terlatih aplikasi SIM RS, sumber daya teknis dan sumber daya lainnya. Selesai . – Pelatihan staf SIMRS dan staf rumah sakit sebagai pengguna – Demonstrasi permintaan pengguna2 Rumah sakit memantau dan mendemonstrasikan pertemuan evaluasi dan upaya peningkatan (UMAN) tentang pemenuhan informasi evaluasi internal dan eksternal tentang perawatan, layanan dan manajemen mutu dalam hal dukungan. keamanan pasien. Jika ada program penelitian dan – Bukti program kesehatan atau pendidikan di rumah sakit, SIM RS (bukti data dan informasi aplikasi) mendukung perawatan pasien, pendidikan dan penelitian tersedia dalam waktu dari Penelitian dan waktu. sumber data terbaru. Pendidikan kesehatan. ,

Downtime Simrs

Laporan rutin tentang pemrosesan, analisis, dan penyajian data dari SIM RS kepada manajemen dan pihak terkait Standar PPA, manajemen rumah sakit, kepala departemen, unit layanan, dan staf dilatih berdasarkan prinsip MRMIK 2 Tujuan manajemen dan penggunaan informasi. dan Pelatihan yang direncanakan berfokus pada: Tujuan • Penggunaan sistem informasi, seperti sistem rekam medis elektronik, untuk secara efektif menjalankan tugasnya terkait dengan nomor TOPIK dan memberikan perawatan secara efisien dan aman; a • Pemahaman tentang kebijakan dan prosedur yang menjamin keamanan dan kerahasiaan data dan informasi; • Memahami dan menerapkan strategi untuk mengelola data, informasi, dan dokumentasi selama downtime terencana dan tidak terencana; • Penggunaan data dan informasi untuk memfasilitasi pengambilan keputusan; • Proses mendidik dan mendukung partisipasi pasien dan keluarga dalam proses perawatan; dan • menggunakan indikator untuk mengevaluasi dan meningkatkan proses kerja dan pemeliharaan. SERTIFIKAT PENILAIAN ELEMEN PELATIHAN DAN INTEGRASI DATA / POIN REKOMENDASI ​​FAKTA Ada bukti PPA, manajemen rumah – Bukti pelatihan 10 rumah sakit, kepala departemen, unit layanan SIM Rumah Sakit 5 (0 penggunaan dan staf menerima pelatihan aplikasi berkelanjutan dan menerima evaluasi staf transmedis di dalam hal prinsip kepemimpinan dan manajemen, PPA, penggunaan sistem informasi oleh kepala departemen/unit, dengan peran dan tanggung jawab), terdiri dari: TOR, undangan, daftar hadir, materi, termasuk praktek, narasumber, sertifikat) bukti RS materi pelatihan SIM sesuai dengan item yang disebutkan dalam EP. Terbukti 10 aplikasi data dan informasi klinis dan non klinis terintegrasi sesuai kebutuhan Transmedik 5 dan digunakan terintegrasi dengan 0 untuk mendukung proses pengambilan keputusan PPI, Mutu (SIMAR KEMKES), 10 penyakit utama, Keselamatan pasien event ( KEMKES) Standard Rumah sakit menjaga kerahasiaan, keamanan, perlindungan data, integritas data dan informasi melalui

  Tanda Keberhasilan Dalam Melakukan Pengujian Dari Komputer Server Menuju Ke Komputer Client Adalah

Contoh Form Downtime

Proses MRMIK 2.1 untuk manajemen dan kontrol akses. TUJUAN DAN AKSES KERAHASIAAN DATA DAN INFORMASI Tujuan PENILAIAN SUBJEK BUKTI / SKOR FAKTA Nomor rekomendasi a Rumah sakit menerapkan proses Panduan Akses 10 b yang menjamin kerahasiaan, keamanan dan/atau keamanan data dan/atau 5c. milik titik Dengan Pedoman SIM RS 0 Peraturan Perundang-undangan Standar (Terkait MRMIK 2.2 Perjanjian Hak Akses) Target dan Rumah Sakit melaksanakan proses. Entry 10 Tujuan pemberian akses kepada karyawan dengan password yang passwordnya 5 nomor TOPIK dan semua user 0 adalah informasi, termasuk siapa yang berwenang b untuk membuat entri di rekam medis pasien dan menentukan tingkat aksesnya berdasarkan peran dan tanggung jawab masing-masing Pemantau rumah sakit kepatuhan – 10 Bukti dari proses ini dan mengambil penegakan hak 5 langkah jika akses melanggar kerahasiaan 0 , keamanan atau – Mengesampingkan integritas data. Rumah sakit menjaga kerahasiaan, keamanan, privasi, dan integritas data dan informasi melalui proses yang melindungi data dan informasi dari kehilangan, pencurian, kerusakan, dan kehancuran. KEAMANAN DAN PERLINDUNGAN DATA DAN INFORMASI DARI KEHILANGAN, KERUSAKAN DAN KERUSAKAN ELEMEN BUKTI EVALUASI / TITIK FAKTA REKOMENDASI ​​Data dan informasi yang disimpan – Bukti bahwa 10 dilindungi terhadap kehilangan, pencurian, server RS ​​bukan 5 kerusakan dan kehancuran. tersedia 0 dari luar rumah sakit – Pencadangan otomatis setiap pukul 00.05 WIB (Screen shot) – Pencadangan data pada sistem Cloud Rumah Sakit, yang mewujudkan pemantauan dan pengawasan – Informasi 1x 10 Pembelian per minggu (Evaluasi jaringan keamanan data dan salinan data 5 Penyimpanan Terlampir). hard drive 0 jadi tidak perlu salinan data RS eksternal mingguan – Cadangkan data mingguan ke cloud C Bukti rumah sakit telah selesai – konfigurasi ke-10

  Berikut Ini Pernyataan Yang Benar Mengenai Data Dan Informasi

Tindakan perbaikan untuk meningkatkan keamanan data dan informasi jaringan letter 5 0. – permintaan penambahan – mail proxy – pengajuan – server untuk backup data Penyerahan ke fasilitas Cloud Update antivirus windows original Standard Rumah sakit menerapkan proses pengelolaan dokumen yang mencakup kebijakan, pedoman, prosedur dan program MRMIK 3 secara konsisten dan seragam. tujuan pengelolaan dokumen: dan • peninjauan dan persetujuan semua dokumen oleh otoritas terkait sebelum penerbitan Tujuan • Proses dan frekuensi peninjauan dokumen dan persetujuan berkelanjutan • Hanya versi terbaru dan relevan dari dokumen yang tersedia • Identifikasi perubahan dokumen • Identitas dokumen dan menjaga keterbacaan • Proses pengelolaan dokumen dari luar rumah sakit • Penyimpanan dokumen lama yang sudah usang • Mengidentifikasi dan melacak semua dokumen yang beredar (mis. diidentifikasi berdasarkan judul, tanggal penerbitan, tanggal penerbitan dan/atau revisi terakhir, jumlah halaman dan nama yang memiliki dokumen diterbitkan dan ditelaah dan/atau dikonfirmasi pada saat revisi. Dokumen internal rumah sakit terdiri dari kebijakan dan dokumen implementasi. Dokumen internal memiliki beberapa tingkatan, yaitu: • Dokumen tingkat kepemilikan/perusahaan, • Dokumen tingkat rumah sakit dan • Dokumen tingkat Departemen (klinis dan non-klinis) Prosedur (SOP) Program kerja Departemen (DOKUMEN MANAJEMEN TOPIK TAHUNAN SECARA KONSISTEN DAN SERAGAM Nomor ELEMEN EVALUASI BUKTI/REKOMENDASI ​​POIN FAKTA a Rumah sakit menggunakan Pedoman Perawatan 10 b dokumen sesuai butir a) Pedoman Rumah Sakit 5 C dilaksanakan sesuai dengan maksud dan tujuan. 0 Rumah sakit memiliki dan menggunakan format yang seragam 10 Pedoman semua manuskrip rumah sakit 5 Dokumen sejenis 0 Sesuai peraturan rumah sakit. Rumah sakit memiliki dokumen internal – Contoh 10 yang mencakup niat a-d dan sasaran peraturan Grup 5 rumah sakit untuk 0

To d dalam maksud dan tujuan (belum dari a to d) Standar Kebutuhan data dan informasi pihak di dalam dan di luar rumah sakit terpenuhi secara tepat waktu MRMIK 4 dalam format yang memenuhi harapan pengguna dan dengan frekuensi yang diinginkan. tujuan MANAJEMEN DATA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INTERNAL DAN ELEMEN EVALUASI EKSTERNAL DAN OBJEKTIF TOPIK Nomor BUKTI TITIK REKOMENDASI ​​a Terdapat bukti bahwa distribusi data dan – Dashboard (EIS) internal kebutuhan perawatan rumah sakit dan informasi eksternal memenuhi5 – The online/sisroute/JKN tujuan seluler dan menjembatani dengan RS 0 tercantum di antara tujuannya – Dasbor informasi tentang ketersediaan TT dan jadwal bedah saat masuk Laporan INM ke KEMKES Laporan IKP ke KNKP Ada proses yang memastikan bahwa – Dasbor (EIS) 10 pcs Data dan informasi yang diperlukan untuk mengelola 5 layanan pasien tiba tepat waktu – Menjembatani dengan rumah sakit 0 kali dan dalam format yang seragam dan online/sistem rute/JKN sesuai kebutuhan. mobile Standard Dalam kasus 5 pasien, pihak rumah sakit mensyaratkan pelaksanaan dan pengelolaan rekam medis terkait perawatan MRMIK sesuai dengan undang-undang. TUJUAN DAN TUJUAN EVALUASI KEPATUHAN KETENTUAN HUKUM UNSUR DEKLARASI KESEHATAN UNSUR BUKTI REKOMENDASI ​​NOMOR MATA PELAJARAN Rumah sakit menetapkan 10 A Manual tentang pengelolaan rekam medis 5 b Pelaksanaan dokumentasi kesehatan th. 0 C 2020 Rumah sakit menetapkan unit – Sprin 10 penyelenggara rekam medis dan 1 (satu) orang menunjuk 5 orang RM 0 manajer kompeten manajemen dokumentasi kesehatan – STR, SIK, sertifikat pelatihan / bengkel Manajer alat instalasi rumah sakit – Alur 10 implementasi Rekam medis terdaftar 5

  Fif Group Termasuk Ke Dalam Kategori

Dari pasien masuk ke usia kerajaan pasien, 0 pasien pulang, dirujuk, atau meninggal. ranap, IGD – File flow RM Rajal, Ranap, IGD d Penyimpanan yang tersedia untuk rekam medis – Penyimpanan 10 Standar memberikan keamanan dan kerahasiaan yang baik – Ruang 5 MRMIK 6 Tujuan penyimpanan kertas dan elektronik 0 dan RM Tujuan TOPIK – Penyimpanan nomor server A SIRS dan cloud data Semua pasien memiliki rekam medis standar dalam format yang seragam, yang selalu diperbarui (up-to-date) dan diisi sesuai dengan peraturan rumah sakit dalam tata cara pengisian rekam medis.

Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit