News  

Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Akibat Stroke

Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia Akibat Stroke
Reza Gunawan (Sumber: Instagram)

CapCus.id – Reza Gunawan yang dikenal sebagai pakar penyembuhan holistik Indonesis telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena stroke, Selasa (6/9/2022).

Dewi Lestari atau Dee Lestari, istri Reza Gunawan ini sempat membagikan di Instagram pribadinya mengenai Reza Gunawan yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Satu bulan satu minggu lamanya.

Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar.

Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi” tulis Dee Lestari di kolom caption.

Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Ia meninggalkan 1 orang anak sambung bernama Keenan Avalokita, dan 1 orang anak kandung bernama Atisha Prajna Tiara.

Sebelum menikah dengan Reza pada tahun 2008 silam, Dee Lestari yang terkenal sebagai penulis novel, pernah menikah dengan penyanyi Marcel Siahaan. Mereka bercerai pada tahun 2008 dengan membawa seorang anak bernama Keenan Avalokita yang kemudian diasuh oleh Dee Lestari dan Reza Gunawan.

Meskipun bukan anak kandungnya, Reza tampaknya sudah sangat menyayangi Keenan Avalokita Kirana seperti anak kandung sendiri.

Rasa duka yang mendalam turut dirasakan oleh pasangan artis FTV, Ryan Delon dan Sharena Gunawan.

Keluarga besar Reza Gunawan (Sumber: Instagram)

Pasalnya Sharena yang dikenal sebagai ratu FTV ini adalah adik kandung dari Reza Gunawan.

Meskipun berbeda keyakinan, mereka hidup sangat harmonis dan akrab sebagai saudara.

Ucapan turut berdukacita dari kalangan selebriti tanah air turut membanjiri kolom komentar dari unggahan terbaru Sharena di instagram.

  Ruang Tipikor Polda Sumut Terbakar, Begini Penjelasan Polisi

“Sharen, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, kuat dan tabah ya” tulis Gita Sinaga.

“Ikut berduka ya @mrssharena” ucap Sandra Dewi.

“Sharena turut berdukacita ya.. stay strong dear.. May he rest in peace” tulis Donna Agnesia.