News  

Selamat, Telah Lahir Anak Pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan Bobot 3,63 Kg

Selamat, Telah Lahir Anak Pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan Bobot 3,63 Kg
Persiapan kelahiran anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting (Sumber: Instagram @indahpermatas)

CapCus.id – Pasangan selebriti Indonesia, Indah Permatasari dan Arie Kriting sedang menikmati momen bahagia karena kelahiran anak pertama mereka, yang diumumkan pada Sabtu (3/9/2022).

Pasangan fenomenal yang menikah pada 12 Januari 2021 ini akhirnya resmi menjadi orangtua. Kabar bahagia ini mereka bagikan di media sosial masing-masing, dan disambut baik oleh sejumlah rekan selebriti dan fans.

“Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua” tulis Indah Permatasari pada postingan video dokumentasi kelahiran anak pertama mereka.

Indah Permatasari melahirkan dengan caesar karena ada kendala untuk melahirkan secara normal.

Anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting berbobot 3,63 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Dalam konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, yang dikutip dari Kompas.com (3/9/2022), pasangan ini mengumumkan kabar bahagia itu.

“Indah sekarang sudah alhamdulillah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah-nya juga sehat, bayinya juga sehat,” ujar Arie Kriting mendampingi Indah Permatasari.

“Bayinya lahir dengan sempurna alhamdulillah di Rumah Sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB,” lanjutnya.

Arie maupun Indah masih belum mengungkapkan jenis kelamin dan nama anak mereka.

Menurut mereka, biarlah identitas anak pertama mereka ini terungkap secara mengalir saja.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting pada 2021 lalu sempat menggegerkan publik lantaran konflik panas yang terjadi antara ibunda Indah dengan pasangan ini.

  9 Cara Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Bunyi

Diketahui bahwa pasangan ini menikah tanpa mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari.

Sejak awal pernikahan, ibunda Indah tidak pernah merestui hubungan mereka. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda kalau ibunda Indah sudah merestui mereka.

Pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini tidak pernah mengungkap ke publik ataupun ke wartawan perihal alasan orangtua Indah tidak merestui pernikahan mereka.

Semoga dengan kehadiran anak pertama mereka, hubungan dengan ibunda Indah bisa lebih baik.