News  

Arya Saloka Mulai Syuting Ikatan Cinta, Fans Antusias Sambut Kehadiran Aldebaran

Arya Saloka Mulai Syuting Ikatan Cinta, Fans Antusias Sambut Kehadiran Aldebaran
Arya Saloka mulai syuting Ikatan Cinta (Sumber: Twitter)

CapCus.id – Tokoh Aldebaran Alfahri yang diperankan oleh Arya Saloka seolah tidak bisa lepas dari sinetron yang membesarkan namanya, Ikatan Cinta.

Penantian panjang fans Pondok Pelita sepertinya akan terbayar dalam waktu dekat. Dikabarkan Arya Saloka akan muncul lagi di sinetron Ikatan Cinta setelah 4 bulan hengkang.

Kabar ini sepertinya bukan gosip belaka. Sebuah foto beredar di media sosial dimana Arya Saloka yang berpenampilan gondrong berfoto bersama seseorang berseragam TNI. Foto tersebut menjadi bukti bahwa Arya Saloka sedang menjalani syuting Ikatan Cinta sebagai Aldebaran Alfahri.

Sumber: Twitter

Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Kembalinya Arya Saloka memunculkan pertanyaan baru bagi para fans. Banyak fans yang bertanya-tanya apakah Arya Saloka akan beradu akting lagi dengan Amanda Manopo.

Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, pasangan Aldebaran Alfahri, mungkin akan mundur dari Ikatan Cinta setelah kembalinya Arya Saloka.

Mengingat Amanda Manopo yang beberapa kali mengeluarkan pernyataan tegas bahwa tidak akan menerima pekerjaan apapun bersama Arya Saloka, membuat hal ini mungkin benar-benar terjadi.

Bukan tidak mungkin Amanda Manopo akan hengkang dari Ikatan Cinta setelah Arya Saloka kembali. Apalagi kontrak kerja Amanda di Ikatan Cinta juga akan segera berakhir.

Jika Amanda tidak bersedia memperpanjang kontrak, maka ia akan lepas dari Ikatan Cinta.

Namun kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak MNC atau pemain di Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinetron ini sudah tayang 858 episode dan mendapat rating yang sangat baik sejak awal penayangannya.

Semenjak Arya Saloka hengkang, sinetron ini sempat mengalami penurunan rating. Diharapkan dengan kembalinya aktor berusia 31 tahun ini bisa meningkatkan minat masyarakat kembali untuk menonton sinetron ini.

  Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta

Baca juga: Amanda Manopo Tolak Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta