Cara Pinjam Uang Di Bank Jago, Hitungan Jam Langsung Cair

Cara Pinjam Uang di Bank Jago
Cara Pinjam Uang di Bank Jago

Butuh uang tapi tidak tahu harus pinjam kemana? Bank Jago solusi terbaik bagi kamu yang sedang mencari Cara Pinjam Uang Di Bank Jago dan membutuhkan dana pinjaman mendesak. Selain pengajuannya cepat dan mudah, tentu keamanan juga terjaga.

Uang memang menjadi kebutuhan utama untuk semua orang, tak jarang ada banyak orang yang mencari pinjaman uang secara online meskipun dengan bunga yang cukup besar.

Baca Juga: Pekerja dengan Gaji Maksimum 3,5 Juta per Bulan Terima Bansos Rp600 Ribu, Cek Namamu Disini

Apa Itu Bank Jago?

Bank Jago
Sumber: id.wikipedia.org

Bank Jago merupakan salah satu Bank digital di Indonesia yang hadir untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan transaksi dengan mengedepankan sistem digital. Fiturnya kurang lebih mirip dengan Mobile Banking lainnya.

Seperti di bank lainnya, Bank Jago juga sudah memiliki banyak kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan juga Kantor Kas. Terlepas dari semuanya, Bank Jago kini telah menyediakan fitur pinjam Uang. Hasil dari Kolaborasinya dengan Kredit Pintar tanpa menyertakan Jaminan apapun.

Bank Jago juga telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tidak hanya itu saja Bank Jago Banking Lisence dan izib beroperasi bank digital dari Bank Indonesia (BI).

Apa Itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar
Sumber: play.google.com

Sebelum melakukan peminjaman di Bank Jago ada baiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi tentang Kredit Pintar.

  2 Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone

Aplikasi Kredit Pintar kini telah masuk kedalam daftar pinjol terbaik di dalam negeri. Hal ini telah terbukti dari hasil download Kredit pintar di Goole Playstore yang telah mencapai angkah lebih dari 10 juta download. Selain itu kredit ini mempunyai berbagai pilihan tenor angsuran, limit serta suku bunga kredit.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang Di Bank Jago

Syarat pinjaman online Bank Jago sangat mudah, kamu hanya perlu menyediakan aplikasi Jago dan Kredit Pintar. Selain itu, suku bunganya juga cukup rendah sekitar 5% saja.

Nah, sebelum mencari tahu Cara Pinjam Uang Di Bank Jago kamu harus terlebih  mengetahui syarat dan ketentuan dari peminjaman uang di Bank Jago. Berikut langkah dibawah ini:

  • Harus memiliki Aplikasi Bank Jago dan rekeningnya
  • Memiliki kartu identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK)
  • Lengkapi semua persyaratan pendaftaran hingga proses verifikasi selesai
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap
  • Peminjam minimal berusia 18 tahun ke atas
  • hanya ditujukan bagi para pengguna Bank Jago yang terdaftar dan lolos verifikasi
  • Jumlah minimal pinjaman yang diajukan sebesar 600.000
  • Jumlah pembayaran pertama pinjaman minimal sebesar 500.000

Keuntungan Pinjam Uang Di Bank Jago

  • Proses pengajuan Cepat dan Mudah

Proses pengajuan Cepat dan Mudah merupakan salah satu hal yang selalu dicari oleh peminjam. Hal tersebut bisa kita lihat dari salah satu persyaratan peminjaman dengan menyiapkan Kartu Identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga saja.

Jika informasi data diri sudah di isi dengan benar, maka pinjaman kamu akan di proses dalam waktu 1×24 jam. Setelah semua persyaratan telah disetujui, uang akan langsung dicairkan ke rekening Bank Jago milikmu dan uang pinjaman bisa langsung kamu pergunakan.

  • Syarat dan Ketentuan yang Mudah

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa Cara Pinjam Uang Di Bank Jago tanpa jaminan sangatlah mudah. Kamu tidak perlu lagi menggunakan dokumen penting lainnya, cukup dengan menyiapkan Kartu Identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK).

  • Terbukti Aman

Jika kamu ingin mencari Cara Pinjam Uang Di Bank Jago, tentu kamu terlebih dahulu mencari tahu keamanannya agar tidak membahayakan privasimu.

  8 Cara Mengatasi HP Tidak Ada Suara dan Penyebabnya

Berbeda dari Bank Jago, bank ini telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan privasi data dirimu.

  • Bunga Tidak Terlalu Tinggi

Kini Suku bunga pinjaman bank Jago melalui Kredit pintar bisa dikatakan cukup ringan, yaitu sekitar 5%. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat melakukan pinjaman online karena Bank Jago telah menyediakan Bunga yang tentunya tidak terlalu tinggi.

Cara Pinjam Uang Di Bank Jago Dengan Kredit Pintar

Jika sudah berhasil membuat rekening, maka kamu sudah bisa melakukan pinjaman. Berikut Cara Pinjam Uang Di Bank Jago dengan mudah dan praktis

  1. Silahkan Buka Aplikasi Bank Jago melalui Smartphone kamu
  2. Setelah laman menu utama tampil, kamu bisa klik icon berlogo lonceng atau tombol notificasi yang terletak di sudut sebelah kanan atas
  3. Selanjutnya, lengkapi syarat peminjaman uang di bank Jago sesuai dengan panduan yang telah diminta dalam aplikasi
  4. Jika kamu telah menyetujui syaratnya, kamu akan diminta mengunduh aplikasi Kredit Pintar
  5. Lakukan pendaftaran dan registrasi di aplikasi kredit pintar
  6. Kemudian pilih menu ajukan pinjaman 
  7. Pada bagian ini kamu akan diarahkan untuk mengunggah foto beserta data dirimu, lalu klik tombol ajukan
  8. Masukkan akun rekening Bank Jago yang telah didaftarkan sebelumnya
  9. Langkah terakhir kamu tinggal menentukan banyaknya jumlah pinjaman dan tenor cicilan
  10. Setelah semua langkah sudah sesuai, tunggu hingga sistem memferivikasi pinjaman yang sudah diajukan
  11. Jika pinjaman disetujui, maka saldo bank jago kamu akan bertambah sesuai dengan jumlah pinjaman.

Penutup

Cara Pinjam Uang di Bank Jago
Cara Pinjam Uang di Bank Jago

Pastinya sudah tidak binggung lagi Cara Pinjam Uang Di Bank Jago kan? Karena kamu bisa pakai cara di atas untuk melakukan pinjaman dengan aman dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. Semoga artikel capcus.id ini bermafaat bagi kamu yang masih paham Cara Pinjam Uang Di Bank Jago.

  Tips Penataan Pintu Rumah Berdasarkan Ilmu Feng Shui