News  

Berawal dari Konten Prank, Jess No Limit Ternyata Sudah Lamar Sisca Kohl Sejak 2 Bulan Lalu

Berawal dari Konten Prank, Jess No Limit Ternyata Sudah Lamar Sisca Kohl Sejak 2 Bulan Lalu
Jess No Limit lamar Sisca Kohl (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Jess No Limit)

Capcus.id – Momen kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl sebagai sepasang kekasih kini telah memasuki tahap yang lebih serius.

Pasangan Tiktoker dan Youtuber ini seolah tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Mereka tidak segan-segan menunjukkan kebucinan mereka di media sosial mereka yang memiliki banyak pengikut. Alhasil, banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh dan segera menikah.

Secara mengejutkan, Jess No Limit dan Sisca Kohl mengumumkan lewat media sosial Instagram bahwa Sisca telah menerima lamaran dari Jess No Limit.

Dan lebih mengejutkan lagi bahwa ternyata lamaran itu telah berlangsung sekitar 2 bulan lalu, tepatnya tanggal 16 Juni 2022 dan mereka baru mengumumkannya pada 25 Agustus 2022.

(Sumber: instagram @jessnolimit)

“16 Juni 2022 ❤ Mr. & Mrs. No Limit 🥰” Begitu keterangan foto yang diunggah oleh Jess No Limit.

Postingan ini sontak mendapat banyak respon dari penggemar mereka. Para pengikut mereka menyambut baik kabar gembira ini dan turut mendoakan agar rencana ke depannya berjalan dengan baik.

Kedekatan Jess No Limit dan Sisca Kohl Berawal dari Konten Prank

Sebelum dekat dengan Jess No Limit, Sisca Kohl dikenal sebagai Tiktoker yang kontennya berisi tentang kemewahan dan berbagai eksperimen konyol yang ia unggah di media sosial Tiktok.

Sementara Jess No Limit adalah seorang Youtuber dan Gamers yang sudah lama melanglangbuana di dunia media sosial.

Dalam video YouTubenya yang berjudul 24 Jam Main Bareng Sisca Kohl + Q&A, Jess No Limit menjelaskan bahwa kedekatan mereka berawal dari rencananya yang ingin nge-prank adiknya, Jessica Jane.

  Natasha Wilona Satu-Satunya Orang yang Memberikan Kado saat Open House, Verrel Bramasta Sindir Sahabat dan Keluarga

“Jessica itu kan, bikin video kan, niruin ayang gitu lho, kayak cobain makanan-makanan yang ayang bikin kayak, ada ramen pakai coklat, pokoknya makanan-makanan aneh lah itu. Kan dia ngikutin cara ngomongnya juga kan. Terus aku kepikiran kayak ngajakin ayang untuk nge-prank Jessica waktu itu kan,” ungkap Jess No Limit dalam video tersebut.

Cincin Lamaran Jess No Limit & Sisca Kohl

Acara lamaran Jess No Limit & Sisca Kohl ini menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran mengenai budget yang dikeluarkan oleh Jess No Limit untuk melamar kekasihnya mengingat mereka adalah pasangan sultan yang kerap menunjukkan keloyalan masing-masing.

Dalam sebuah video Youtube berjudul ‘Sisca Kohl, Will You Marry Me?’, terlihat acara lamaran yang disiapkan oleh Jess No Limit diadakan di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta dengan mengenakan baju couple bermotif batik.

Makan malam romantis yang berubah menjadi acara lamaran ini menunjukkan detik-detik Jess No Limit berlutut dengan cincin di tangan dan menanyakan “Ayang mau nikah sama aku nggak?”. Dan tanpa keraguan, Sisca menerima lamaran dari pria dengan nama asli Tobias Justin itu.

Bersumber dari informasi yang dibagikan oleh akun tiktok @fashion.siscakohl, diketahui bahwa cincin berwarna silver dengan mata berlian super besar tersebut adalah salah satu koleksi keluaran luxury high brand, Cartier. Tipe cincinnya adalah ‘Solitaire 18965’ Platinum Diamond.

Setelah ditelusuri di laman resmi Cartier-nya, ternyata harga cincin tersebut mencapai USD47400 hingga USD103000 atau kurang lebih mulai dari Rp704 juta hingga Rp1,5 miliar.